Pasang Iklan di Sini

Monday, June 14, 2010

Sentuhan Kaki ke Kaki Sedikit Berkurang

Bukan hanya kondisi fisik pemain saja yang berkurang, namun sentuhan-sentuhan pemain di lapangan pun mengalami penurunan. Sentuhan bola dari kaki ke kaki yang menjadi ciri khas Persib sedikit berkurang.

Namun menurut asisten pelatih Persib Yusuf Bahtiar, kondisi tersebut masih wajar. "Mereka kan libur dua minggu, jadi otot-otot di kaki menjadi kaku dan tegang. Hal ini mengakibatkan  sentuhan-sentuhan terhadap bola berkurang," kata Yusuf yang menggantikan sementara posisi Robby sebagai pelatih tim Maung Bandung

Dikatakan Yusuf, berkurangnya sentuhan-sentuhan tersebut sangat terlihat dari sesi gim kecil yang dilakukan dalam latihan perdana Senin  (14/6) pagi. Yusuf menilai pemain  banyak kehilangan bola atau salah dalam mengontrol bola.

"Saya kira itu hal yang biasa saja bagi setiap pemain yang libur berlatih. Feeling mereka akan bola berkurang sehingga banyak melakukan kesalahan. Tapi hal itu bisa segera dimaksimalkan lagi dalam beberapa kali latihan ke depan," tambah Yusuf.

Yusuf menambahkan program latihan menghadapi Piala Indonesia akan ditekankan pada pemulihan kondisi fisik dan kerja sama tim. (tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.