Pasang Iklan di Sini

Saturday, August 14, 2010

Frances Bertekad Bawa Persib Juara

Penyerang asal Argentina yang musim lalu membela Persijap Jepara, Pablo Frances mengaku senang bisa merapat ke Persib Bandung. Ia berharap bisa bergabung dengan Maung Bandung musim depan dan membawa Persib menjadi juara.

Karenanya, meski baru tiba di Bandung dan beristirahat dua jam, penyerang yang nama lengkapnya Pablo Alesandro Frances ini mengikuti latihan. Kehadiran Frances sebenarnya sempat ditolak oleh pelatih Persib Daniel Darko Janackovic. Alasannya Frances terlalu pendek. Tinggi Frances adalah 173 centimeter.

Tapi akhirnya Darko dan Frances bertemu kemarin hingga kemudian Frances pun ikut latihan. Frances mengaku senang bisa bersama Persib. "Saya senang bisa di Persib. Semoga kita bisa jadi juara," harapnya.

Frances saat latihan di Lapangan Sabuga menjadi pusat perhatian bobotoh. Penonton berkali-kali mengeluk-elukan namanya ketika Frances sedang menggiring atau menendang bola. Sebelum dan sesudah latihan, bobotoh pun langsung memburu dirinya untuk diajak berfoto bersama.

Penyerang kelahiran 29 September 1982 ini menuturkan, Bandung merupakan tempat yang menyenangkan. "Saya pernah bermain di sini dua kali. Bandung kota yang enak. Penontonnya juga hebat," puji Frances.

Ia mengakui jika Persib adalah tim besar. Karenanya akan menjadi kebanggaan bagi dirinya bila benar-benar bisa memperkuat Maung Bandung. Apalagi Darko dalam pertemuannya dengan Frances mengatakan tengah mencari penyerang yang bisa cocok dengan Cristian Gonzalez.(bun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.