Pasang Iklan di Sini

Saturday, August 14, 2010

Jardel Langsung Dipulangkan, Tak Sempat Berlatih

Persib memulai latihan perdana di bulan puasa di lapangan Brigif Cimahi, Kamis sore. Latihan tersebut disaksikan oleh ratusan bobotoh dan wartawan yang menunggu aksi dari striker anyar yang didatangkan Darko, Jardel de Olivera.

Latihan dimulai tepat pukul 16.00, namun nama yang dimaksud tak kunjung tampak batang hidungnya di lapangan. Setiap mata dengan jeli mengamati satu per satu pemain Persib dan berharap ada muka baru di situ yaitu Jardel.

Latihan selama 90 menit pun berakhir, namun Jardel tak terlihat juga. Padahal pemain tersebut sudah tiba di Bandung sejak kemarin.
Seusai latihan, pelatih Persib Daniel Darko Janackovic, mengiyakan bahwa Jardel tak jadi direkrut dan harus dipulangkan karena tidak sesuai dengan kriteria yang diinginkannya.
Jardel adalah buruan sia-sia karena dia didatangkan tanpa sempat dilihat dalam sesi latihan. Berbeda dengan kedatangan Eugenio Klein yang masih sempat ikut latihan meski akhirnya dicoret juga.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.