Pasang Iklan di Sini

Monday, February 1, 2010

Kosin belum tentu pergi

Meski tipis, peluang penjaga gawang asal Thailand, Sintaweechai "Kosin" Hathairatanakool untuk memperkuat Persib Bandung hingga akhir musim masih terbuka. Demikian yang diungkapkan Hasan Saputra, tokoh di balik hadirnya Kosin dan Suchao Nuchnum di Persib.

"Kita masih berusaha membantu Persib untuk dapat mempertahankan Kosin. Kita masih terus menego manajemen klub Chonbury (klub Kosin di Thailand) tentang kemungkinan Kosin bermain hingga akhir musim ini," ujarnya ketika dihubungi , Minggu (31/1).

Menurutnya, hal yang menyulitkan negosiasi dengan pihak Chonbury, yaitu posisi Kosin sebagai kiper utama. Sedangkan Chonbury telah bertekad meraih gelar juara liga Thailand musim ini. Apalagi saat ini, lanjut Hasan, Chonbury akan bersaing dengan Power Electric, klub yang juga diperkuat Suchao Nuchnum.

Tetapi hal yang cukup membuka peluang untuk keberhasilan negosiasi, yaitu Persib memiliki catatan yang baik di Thailand.

"Chonbury ingin menjadi juara musim ini. Sehingga membutuhkan pemain yang benar-benar siap bertanding, termasuk Kosin. Tetapi peluang agar Kosin tetap berada di Persib tetap terbuka. Karena kita memiliki hubungan yang cukup baik dengan mereka (manjemen Chonbury, red). Ini bukan kerja sama pertama Pesib dengan klub tersebut," jelas Hasan.

Kendati demikian, Hasan tetap mengingatkan kubu Persib agar menyiapkan rencana B. Jika memang Kosin tetap tidak dapat diperpanjang peminjamannya, Persib telah siap dengan penjaga gawang lainnya. Sehingga Persib tidak mengalami kepincangan di bawah garis mistarnya.

"Kami berusaha sekuat tenaga agar Kosin bisa diperpanjang Persib. Tetapi Persib juga harus memiliki rencana lainnya, seperti menyiapkan sejumlah kiper untuk menggantikan Kosin," tutur Hasan.

Seperti diketahui, masa edar Kosin di Persib hanya hingga 23 Februari mendatang. Sehingga Kosin direncanakan hanya akan mengikuti tiga pertandingan bersama Persib di putaran II ini.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.