Pasang Iklan di Sini

Monday, February 1, 2010

Sintaweechai alias Kosin pilih bertahan di bandung

Saat manajemen Persib Bandung berusaha menegosiasi Chonburi FC untuk bisa memperpanjang masa pinjaman kipernya, Sinthaweechai "Kosin" Hathairattanakool, kiper bernomor punggung 18 ini sudah lebih awal menyatakan diri siap memperkuat Persib hingga akhir musim ini.

Keinginan Kosin untuk bertahan di Persib lebih disebabkan batalnya ia direkrut Gamba Osaka musim ini. Kosin memang menargetkan bisa bergabung dengan tim J-League tersebut sehingga lebih memilih tidak mematenkan kontraknya dengan Persib.

"Saya sudah senang bermain di Persib. Jika diizinkan tim Chonburi tetap bermain di Persib, saya akan lebih senang lagi. Mudah-mudahan saja bisa terealisasi," kata Kosin, Minggu (31/1).

Kosin mengatakan, ia akan bersikap sebagai pemain profesional yang menghargai tim yang telah mengikatnya. Dia akan menjunjung tinggi kontrak dengan Chonburi sampai masa kontraknya berakhir.

"Saya bisa bermain di Persib atau tidak tergantung dari tim Chonburi. Jika diizinkan, saya siap bermain di sini. Tapi jika tidak, saya akan kembali ke Thailand," ujarnya.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.