Pasang Iklan di Sini

Monday, February 1, 2010

PERSIB BIDIK PEMAIN SRIWIJAYA

Persib Bandung dikabarkan tengah didekati 3 pemain Sriwijaya FC (SFC). Mereka adalah Penjaga gawang Fery Rotinsulu dan 2 gelandang Isnan Ali dan Ponaryo Astaman (gelandang). Mereka diberitakan akan hengkang karena SFC mengalami masalah internal.

Seperti yang dilansir okezone.com, Umuh Muhtar selaku manajer Persib mengaku telah mendengar kabar tersebut. Namun soal kepastian merekrut mereka belum bisa dipatikan sekarang.

“Ya betul saya sudah dengar kabar tersebut. Saya senang sekali jika Persib menjadi bidikan para pemain timnas. Kita masih ingin mendengar kepastian. Soal apakah nanti direkrut atau tidak akan kita follow-up nanti,” kata Umuh.

Umuh menambahkan Persib sendiri sangat membutuhkan mereka untuk mengisi skuad Pesib pada putaran kedua musim kompetisi 2009/2010 ini. Karena Persib sendiri masih mempunyai masalah dalam merotasi pemain.

Persib sendiri sekarang sangat membutuhkan pemain untuk posisi penjaga gawang, setelah Kosin akan meninggalkan Bandung akhir bulan februari ini. Sementara itu, tentu saja kedatangan Isnan Ali dan Ponaryo akan menjadikan lini tengah Persib semakin bervariasi setelah kedatangan Otomo.

Namun, seperti yang pak Umuh katakan, beliau masih belum mendengar pernyataan ini langsung dari pemain bersangkutan sehingga belum bisa memutuskan langkah apa yang akan beliau ambil.

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.