Pasang Iklan di Sini

Monday, February 1, 2010

Kosin targetkan tanpa gol di laga-laga terkhir

Penjaga gawang Persib, Sintaweechai "Kosin" Hathairatanakool, menargetkan tiga pertandingan awal putaran kedua Liga Super tanpa kebobolan. Kosin masih memperkuat Persib di tiga pertandingan tersebut sebelum pada tanggal 21 Februari, saat masa pinjamannya habis.

Tiga pertandingan itu adalah melawan tuan rumah Persik Kediri dan Persebaya Surabaya (9 dan 14 Februari) serta partai kandang melawan Persisam Samarinda (20 Februari).

"Sebagai penjaga gawang hal yang paling berkesan ketika akan pergi adalah berusaha gawangnya aman dari gol. Saya akan berusaha ditiga pertandingan terakhir nanti tidak kebobolan," ujar Kosin, Minggu (31/1).

Kosin ingin mengakhiri kebersamaannya dengan Persib ditutup dengan sangat indah. Dia ingin mengulang sukses sahabatnya, Suchao Nutnum, yang bisa mencetak gol terakhirnya untuk Persib sebelum meninggalkannya.

"Saya ingin seperti Suchao, semuanya berakhir dengan happy ending. Dia mengakhiri semuanya dengan gol indah, saya juga ingin tidak satu gol pun masuk ke gawang Persib," kata Kosin.

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.