Pasang Iklan di Sini

Friday, February 5, 2010

Markus Mengaku Pernah Dihubungi Persib
DOKUMENTASI
Markus Horison



Kamis, 4 Februari 2010 | 23:16 WIB

Kiper tim nasional Indonesia Markus Horison menyatakan ketertarikannya untuk memperkuat Maung Bandung. "Ada beberapa klub yang menghubungi saya. Tapi saya akan prioritaskan Persib jika memang ingin merekrut saya," katanya kepada wartawan ketika dihubungi melalui telepon seluler, Kamis (4/2).

Selain Maung Bandung, Persebaya Surabaya dan Persiwa Wamena telah menghubungi pihak Markus. Kedua tim itu juga ingin pemain berkepala plontos ini menjadi penjaga gawang mereka.

Tempat Markus di Arema Indonesia tak jelas setelah ada masalah dengan pelatih Robert Rene Alberts. Markus dikabarkan tak ada di bangku cadangan Arema ketika mereka bertanding melawan PSM Makasar di akhir Januari.

"Yang jelas saya sudah tidak di Arema lagi," ujar Markus yang kini berganti nama menjadi Markus Haris Maulana.

Namun, dirinya kini tengah menanti surat kepastian dari manajemen Arema Indonesia. "Sampai saat ini memang belum ada kepastian dari manajemen," tambahnya.

Ditanya kapan akan terbang ke Bandung, Markus yang kini tengah berada di Medan belum bisa memastikannya. "Saya tunggu kepastian dulu. Jadi belum tahu kapan ke Bandung. Tapi pengennya ke situ (Bandung, Red)," tuturnya.

Sumber: Trb

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.