Pasang Iklan di Sini

Friday, February 5, 2010

Persib Bandung adalah pelabuhan selanjutnya bagi karir Markus Haris Maulana setelah setengah musim ini akan dilepas oleh manajemen Arema. Hal ini diungkapkan oleh Markus sendiri melalui hubungan telepon kepada para wartawan sore tadi. Markus sendiri saat ini sedang berada di kampung halamannya di Medan.

“Sudah ada beberapa klub yang menghubungi saya untuk mengajak bergabung, diantaranya Persiwa Wamena dan Persebaya Surabaya, namun jika ada kesempatan, saya ingin bergabung bersama Persib. Persib menjadi Prioritas karir saya selanjutnya,” ujarnya.

Namun sebelum bergabung dengan tim manapun, Markus harus terlebih dahulu menyelesaikan urusannya dengan klub resminya saat ini, yaitu Arema Indonesia. Ia mengaku belum mendapatkan surat keluar resmi dari manajemen Arema. Maka dalam waktu dekat ini, ia berencana akan ke Malang untuk mengurus surat keluar, dan bukan tidak mungkin setelah itu ia akan berada di Bandung.

undefined

Sebagai Kiper nomor satu Indonesia, tidak sulit bagi Markus (Tengah) untuk menemukan klub baru.

Selama putaran pertama ini, berdasarkan data dari PT Liga Indonesia, Markus Haris Maulana telah melakoni 9 kali pertandingan bersama Arema dari total 17 kali pertandingan. Dari 9 penampilan itu, ia kebobolan cukup sedikit yaitu hanya 4 gol saja.

Kabar keluarnya Markus dari Arema juga tergolong mengejutkan, karena saat ini Arema berhasil menjadi juara paruh musim Liga Super Indonesia 2009/2010 dengan hanya kebobolan 9 gol.

Permasalahan muncul setelah laga terakhir Arema dimana Markus dicadangkan oleh pelatih Robert Albert. Karena tidak mendapatkan posisi utama kiper Arema secara absolut, dan merasa karirnya di timnas terancam, ia lalu menyatakan kekecewaannya. Namun kemudian ia direkomendasikan oleh tim pelatih Arema untuk diperiksa psikiater karena mereka menganggap Markus depresi.

Lalu dengan alasan memprioritaskan keutuhan tim yang menjadi prinsip pelatih kepala Robert Albert, keinginan mundur dari Markus ini tampaknya akan segera terlaksana. Dan ada peluang bagi klub-klub pesaing Arema untuk mendapatkan jasa penjaga gawang utama tim nasional Indonesia ini, termasuk Persib Bandung yang segera ditinggalkan Sintaweechai Hathairattanakool.


Sumber: SM

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.