Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 25, 2010

Pemain Persib Bandung tengah melakukan latihan (Foto: Koran SI/ Irfan Alfaritsi)

BANDUNG - Tiga gelandang Persib Bandung diberi latihan khusus oleh jajaran pelatih. Ketiganya dinilai kondisi fisiknya tengah drop terutama akibat istirahat cukup lama.

Arsitek Persib Jaya Hartono merekomendasikan tiga gelandangnya untuk digodok fisiknya oleh pelatih fisik Entang Hermanu karena saat ini kondisi fisik mereka drop. Salah satu pemain yang perlu ditingkatkan kebugarannya adalah gelandang asal Jepang Satoshi Otomo.

Seperti diketahui, gelandang asal FC Gifu ini tidak dimainkan saat laga terakhir kontra Persisam Samarinda, Sabtu (20/2/2010) lalu. Selain Satoshi, dua pemain lain yang mengalami penurunan kondisi fisik serta kebugarannya adalah Irwan Wijasmara dan Cucu Hidayat. Keduanya absen dalam tur Jatim beberapa waktu lalu.

Irwan absen akibat cedera sedangkan Cucu terpaksa dirawat di rumah sakit akibat terserang demam berdarah.

Jaya berharap, setelah diberi latihan khusus, ketiganya bisa kembali pulih. Kondisi pemain, kata Jaya, harus fit 100 persen pada sesi latihan perdana usai istirahat hari ini (Kamis, 25/2/2010). "Agar kita bisa langsung latihan strategi," tandasnya.

Sumber: Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.