Pasang Iklan di Sini

Thursday, February 25, 2010

Persib kedatangan pemain Korea, multifungsi, masih tahap seleksi

Persib Bandung kali ini kedatangan pemain asal Korea Selatan. Pemain ini akan mengikuti seleksi di Persib sebelum deadline pendaftaran pemain tambahan putaran II Liga Super Indonesia 28 Februari 2010. Pemain ini akan mengisi 1 slot pemain Asia yang masih tersisa pasca kepergian Suchao dan Kosin.

Seperti yang diceritakan beberapa waktu lalu, Persib Bandung sedang mencari pemain pelapis untuk posisi sayap. Seperti yang diceritakan sang bapak pemain, Tae Sung Yoon, pemain ini merupakan pemain yang multi posisi. Dia bisa bermain sebagai Central Back, Wing Back, Wing, dan Forward.

Pemain yang berkelahiran tahun 1991 ini diceritakan merupakan mantan pemain klub Liga Korea, Pohang Steelers dan merupakan anggota tim nasional Korea untuk usia 13, 14, 15, dan 16 tahun.

Pemain ini datang ke Indonesia lewat agen Eko Subekti. Menurut ayahnya, dia menerima bayaran sebesar 35 ribu USD ketika bermain di Pohang.

Keputusan dikontrak atau tidak, akan ditentukan lusa,” Tutup Sung, sang ayah di Mess Persib.

Sumber: Simamaung



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.