Pasang Iklan di Sini

Monday, March 29, 2010

Airlangga dan gilang Pulih

SENIN INI PERSIB KEMBALI JALANI LATIHAN

STRIKER Persib Bandung Airlangga Sucipto (bawah) mendapatkan perawatan akibat cedera saat menghadapi Persija Jakarta pada pertandingan Djarum Liga Super Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Kamis (25/3). Airlangga mengakui sudah bisa terlibat dalam latihan perdana, Senin (29/3) pagi ini, setelah libur selama tiga hari.* ANDRI GURNITA/"PR"

BANDUNG, (PR).-
Airlangga Sucipto dan Gilang Angga Kusumah siap bergabung dalam latihan rutin di Stadion Siliwangi, Senin (29/3) pagi ini. Kondisi kesehatan mereka mulai pulih setelah mengalami cedera dan sakit ketika menghadapi Persija (25/3).

Airlangga yang mengalami cedera akibat mendapat jegalan keras dari pemain Persija Abanda Herman di menit ke-72 itu mengakui sudah bisa terlibat dalam latihan perdana setelah libur selama tiga hari. Selama tiga hari tersebut dia memulihkan kondisi ankle kanannya melalui pemantauan dokter tim, dr. Rafi Ghani.

"Insya Allah saya Senin ini latihan seperti biasa. Sebenarnya masih ada yang kerasa sakit di kaki kanan, tetapi diusahakan saya berlatih karena kondisinya sudah mulai membaik," katanya yang dihubungi Minggu (28/3).

Pemain yang akrab disapa Ronggo itu harus mempersiapkan diri dalam rangka dijamu Persela Lamongan, Minggu (4/4). Dia mengakui tidak ingin mengalami cedera berkepanjangan. Ia membutuhkan jam terbang yang lebih banyak lagi di lapangan.

Sementara itu, Gilang Angga yang mengalami demam sepulangnya dari laga tandang PSPS, Senin (22/3) lalu dengan yakin akan melakoni latihan untuk menghadapi Persela mendatang. Gilang sudah sepenuhnya pulih dari sakit demam yang dia rasakan sejak melawan Arema (14/3) lalu. Ketika akan melawan Persija kondisinya semakin buruk sehingga dia pun absen dalam latihan ataupun menjadi amunisi Jaya Hartono untuk memperkuat "Maung Bandung" melawan "Macan Kemayoran", Kamis (25/3).

"Saya pasti ikut latihan, karena sudah sembuh betul. Selama liburan ini meski tidak ada jadwal latihan bersama Persib, saya tetap melakukan latihan rutin di rumah sendirian. Hal itu supaya tidak membuat badan saya kaku," tuturnya.

Dokter Rafi Ghani menyatakan, pada umumnya kondisi kesehatan dan fisik pemain tidak ada yang mengalami sakit atau cedera parah. "Kondisi pemain, sampai saat ini alhamdulillah baik," ucapnya.

Dia menambahkan, kondisi Airlangga dan Gilang sudah mulai membaik dan tidak mempunyai masalah apa pun. Para pemain secara fisik dapat bermain pada lakon selanjutnya menghadapi Persela. (A-183) ***

Sumber: PR


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.