Pasang Iklan di Sini

Monday, March 29, 2010

Oknum Jak Mania Pukuli Bocah 7 tahun Pendukung Persib

Oknum Jakmania Pukuli Anak Kecil Pendukung Persib
Laporan wartawan KOMPAS.com Kristianto Purnomo
Kamis, 25 Maret 2010 | 17:25 WIB
Ferril dennys/kompas.com
Pendukung Persija Jakarta atau The Jak menyambut damai kedatangan Persib Bandung setibanya di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (24/3/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com — Suporter Persija Jakarta yang kerap disebut Jakmania, Kamis (25/3/2010), kembali berulah. Kali ini seorang anak kecil yang menjadi sasaran. Selain itu, kantor pengelola lapangan tenis Gelora Bung Karno juga rusak.



Peristiwa dimulai saat rombongan suporter Persib Bandung yang menggunakan mikrolet melintas di Jalan Asia Afrika yang saat itu dipenuhi ribuan Jakmania. Melihat suporter Persib, karuan ribuan Jakmania menyerbu mikrolet itu. Sopir mikrolet melarikan kendaraannya untuk menghindari serbuan tersebut ke arah jalan Pintu I Senayan dan menurunkan para pendukung Persib di depan lapangan tenis Gelora Bung Karno.

Belasan suporter Persib langsung berlarian menyelamatkan diri karena ratusan orang Jakmania mengejar mereka. Suporter Persija mengejar hingga menemukan seorang anak berusia 7 tahun yang merupakan pendukung Persib di lapangan tenis outdoor Gelora Bung karno.

Tanpa ba bi bu lagi, para oknum Jakmania tersebut berusaha memukuli anak tersebut. Untunglah beberapa orang Jakmania menyelamatkan si anak, dan membawanya ke kantor pengelola tenis Gelora Bung Karno. Kondisi si anak tampaknya tidak parah dan hanya sedikit berdarah.

Namun, para oknum Jakmania itu ternyata belum puas, dan berusaha mencari si anak. Mereka pun melampiaskannya dengan melempari kantor pengelola sehingga mengakibatkan kerusakan pada kaca jendela, kaca pintu, dan etalase penjualan alat-alat tenis.

Oknum-oknum yang beratributkan Jakmania tersebut akhirnya pergi meninggalkan lokasi, setelah dihalau oleh para pedagang dan pengelola. Hingga kini pengelola mencoba untuk membersihkan pecahan kaca.

Sumber: KOMPAS


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.