Pasang Iklan di Sini

Monday, March 29, 2010

Lari ketakutan, Ilham Bocah 12 tahun dikeroyoki sesama Jak Mania


Ilham (tengah) korban salah pengeroyokan anggota Jakmania dievakuasi oleh Jakmania di Lapangan Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (25/3/2010). Ilham dikeroyok oleh sesama suporter Jakmania karena diduga suporter Persib.

JAKARTA, KOMPAS.com — Malang bagi Ilham (12). Belum sempat menyaksikan pertandingan kesebelasan idolanya, Persija, melawan Persib di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (25/3/2010), ia justru menjadi korban pengeroyokan ratusan Jakmania di Lapangan Tennis Outdoor Gelora Bung Karno, Jakarta. Dalam berita sebelumnya disebutkan bahwa oknum Jakmania memukuli seorang anak berusia 7 tahun pendukung Persib Bandung. Ratusan Jakmania memburu mikrolet yang membawa para pendukung Persib Bandung.



Bocah yang mengaku tinggal di Cengkareng, Jakarta Barat, ini ditemui Kompas.com bersembunyi di salah satu toilet perempuan di kantor pengelola lapangan tenis Gelora Bung Karno setelah ratusan anggota Jakmania merusak kaca pintu dan jendela kantor tersebut.

"Jangan, Bang. Saya enggak mau disorot kamera. Sudah, Bang," ujarnya dari dalam toilet setelah Kompas.com beberapa kali memanggil dan mengetuk pintu toilet yang terkunci dari dalam.

Setelah dibujuk Kompas.com, akhirnya bocah yang mengenakan kaus singlet putih dan celana pendek hitam ini pun keluar dari toilet. "Bang, saya enggak mau diliput, enggak mau di sorot kamera," katanya memohon sambil menyeka kepala dan mukanya yang basah.

Ilham mengaku lari ketakutan setelah melihat ratusan Jakmania mengejar sebuah mikrolet yang diduga mengangkut belasan suporter Persib di Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan. Melihat Ilham bersama dua rekannya kabur, ratusan Jakmania menduga Ilham yang tidak mengenakan atribut Persija adalah satu di antara pendukung Persib yang menumpang mikrolet.

Naas, ratusan Jakmania yang kalap mendapati Ilham bersembunyi di lapangan tennis outdoor. Tak pelak, ia hanya pasrah mendapat pukulan dan tendangan dari sesama Jakmania. Melihat Ilham tak berdaya, beberapa pendukung mencoba melerai.

"Hei udah, kasian, enggak liat lo ini anak kecil!" ujar salah seorang pendukung yang menyelamatkan Ilham.

Ilham akhirnya berhasil dipindahkan ke dalam kantor pengelola lapangan tenis Gelora Bung Karno. Akibat pengeroyokan tersebut, Ilham menderita luka robek di bagian kepala. Bocah malang ini akhirnya dibawa polisi untuk diantar pulang. (KP)

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.