Pasang Iklan di Sini

Monday, March 29, 2010

Bisa saja terjadi di luar dugaan

SAAT ini, Persib Bandung masih berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Di peringkat keempat, Persib baru meraih 43 poin dari 25 kali bermain atau berselisih 8 poin dari pimpinan kalasemen sementara Arema Indonesia.

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar pun mengaku sulit untuk mengejar poin Arema. Selain itu masih ada Persiba Balikpapan dan Persipura Jayapura yang juga bertekad mengejar Arema. Namun untuk Persiba dan Persipura, Umuh yakin Persib bisa menyalipnya.

Umuh yakin karena Persib masih akan bertanding melawan keduanya di kandang. Melawan Persipura akan dilakoni pada Minggu (2/5) dan Persiba pada Rabu (26/5) mendatang. Sedangkan Arema yang juga masih harus berhadapan dengan Persipura akan dijalankan di kandang "Mutiara Hitam", Stadion Mandala Jayapura pada Sabtu (24/4) mendatang.

Tetapi sebelum berhadapan dengan Persipura, Persib terlebih dahulu harus melakukan empat laga tandang, yaitu melawan Persela Lamongan, Persijap Jepara, Pelita Jaya, dan Persitara Jakarta Utara. Di atas kertas, tim-tim tersebut berada di bawah Persib. Namun yang harus diwaspadai, Pelita Jaya dan Persitara tengah berusaha lolos dari jurang degradasi. Tentu keduanya ingin meraih poin dan tidak ingin kalah. Maka meski di atas kertas lebih unggul, keempat laga tandang itu bukan hal yang mudah bagi Persib.

Arema pun akan berhadapan dengan Persitara dan Pelita Jaya. Namun semua dilakukan di kandangnya, Stadion kanjuruhan Malang. Karena bermain di kandang sendiri, akan menjadi keuntungan bagi Arema.

Selain Persib, tim lain yang sangat mungkin untuk menyalip Arema yaitu Persipura Jayapura. Dari sebanyak 9 laga sisa, sebanyak 7 di antaranya dilakukan di kandang. Hanya saat melawan Persib dan Sriwijaya FC yang harus dilakoni Persipura di luar kandang. Dan seperti diketahui, Persipura sangat sulit untuk dilakahkan di kandangnya sendiri.

Kendati demikian, dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Segala sesuatu bisa terjadi di luar dugaan. Termasuk juga jika Persib ternyata bisa memenangkan seluruh laga sisa di musim ini. Semoga! (brilliant awal/"GM")

Source: GM

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.