Pasang Iklan di Sini

Monday, March 8, 2010

Ambisi Satoshi

Gelandang anyar Persib Bandung, Satoshi Otomo siap menjawab keraguan banyak pihak. Itu akan dilakukannya saat "Maung Bandung" bentrok dengan Bontang FC, Kamis (11/3) mendatang.

Gelandang asal Negeri Sakura ini mengaku, karakter permainan Maung Bandung adalah permainan cepat satu-dua sentuhan dari sayap dan langsung menusuk ke jantung pertahanan lawan.




Hal itu bisa melalui umpan lambung ataupun umpan terobosan ke mulut gawang.

"Saya lihat pemain sayap Persib punya pergerakan yang cepat. Serangan yang dimulai dari sayap ini banyak yang efektif. Ini yang saya pelajari sebagai bekal," jelasnya.

Pemain asal FC Gifu ini menyatakan akan tampil sesuai kebutuhan Persib. Artinya, dia siap merangsek di sektor tengah hingga membantu sayap. "Saya juga siap mencetak gol jika ada kesempatan," pungkasnya.

Persib Bandung memang tidak akan berdiam diri. Mesti tanpa tambahan pemain baru, namun arsitek Jaya Hartono terus memutar otaknya. Menghadapi Bontang FC nanti, kemampuan Eka Ramdani akan digenjotnya.

Ini tentu tidak lain adalah demi meraih poin absolut. Jaya memberikan bocoran bahwa Eka akan dijadikannya seperti striker bayangan. Sebab selama ini Eka sudah menyumbang tiga gol bagi kemenangan Maung Bandung. "Saya nilai, Eka punya pergerakan yang lincah. Bahkan, dia punya naluri mencetak gol yang bagus," ungkapnya.

Peran Eka

Sementara Eka menjadi striker pelapis, peran Satoshi Otomo ada di ring kedua di belakang Eka. Jaya berharap, pergerakan gelandang asal Jepang tersebut bisa maksimal mengobrak-abrik lini tengah hingga belakang lawan.

"Jadi, kesempatan kita mencetak gol akan terbuka lebih lebar. Sebab selain minimalnya dua striker di depan, ada juga Eka yang siap dengan peran yang sama," jelasnya.

Sumber: Net

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.