Pasang Iklan di Sini

Monday, March 8, 2010

Kalau di siliwangi, harga tiket bisa naik

BANDUNG, TRIBUN - Hingga saat ini Panpel Persib pihaknya belum memastikan stadion yang akan dipakai Persib menggelar pertandingan kandang. Alasannya Panpel Persib masih terus melakukan penjajakan dengan pihak Badan Pengelola Stadion Si Jalak Harupat dan pemenang tender renovasi stadion tersebut..



“Kita masih berusaha melobi pihak-pihak terkait agar Persib masih bisa memakai Si Jalak Harupat. Hari Jumat nanti semuanya sudah jelas,” kata Ketua Panpel Persib Risha Adi Widjaya, Selasa (2/3).

Namun Stadion Siliwangi kembali disebut-sebut akan jadi pilihan Panpel Persib. Untuk bisa menggunakan Stadion Siliwangi, Panpel Persib harus mengurus berbagai persyaratan administrasi dan berbagai masalah teknis di lapangan.

“Segala urusan administrasi mengenai pemakaian Stadion Siliwangi sudah mulai kami urus. Sehingga bila Stadion Si Jalak Harupat tidak bisa dipakai, kita sudah punya alternatif,” ujar Risha sambil menyebutkan kemungkinan menaikkan harga tiket bila Persib benar-benar harus kembali bermain di Stadion Siliwangi.

Yang pasti daya tampung Stadion Siliwangi yang hanya 15 ribu penonton, tentu jauh lebih sedikit dibanding Stadion Si Jalak Harupat yang bisa menampung penonon hingga 30 ribu orang.

“Kita masih menghitung presentase kenaikan harga tiket. Yang jelas harus ada pembatasan jumlah penonton bila menggunakan Stadion Siliwangi,” kata Risa.(tor)

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.