Pasang Iklan di Sini

Saturday, March 13, 2010

Arema kecewa

Menjelang pertandingan antara Persib Bandung vs Arema yang akan dilangsungkan hari Minggu besok, 14 Maret 2010, Liestiadi, Asisten pelatih tim Arema mengaku kecewa atas perlakuan panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib. Pasalnya, panpel tidak mengabulkan permintaan Arema yang ingin mencoba lapangan pada malam hari.



Permintaan ini ungkap Liestiadi, karena pertandingan antara peringkat pertama dan keempat klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) ini akan dilangsungkan pada malam hari. Tim Arema diberi jadwal untuk mencoba lapangan Si Jalak Harupat hari Sabtu pagi tadi, 13 Maret 2010.

Untuk menghadapi Persib besok, Arema telah mempersiapkan beberapa strategi untuk meredam laju tuan rumah. Arema akan mencoba mewaspadai sayap-sayap Persib Bandung dan pergerakan Eka Ramdani. Eka dinilai berbahaya karena merupakan motor serangan Persib Bandung yang sangat mobil.

Selain Eka, Arema juga sangat mewaspadai pergerakan dua striker Persib, Hilton dan Gonzalez yang selalu mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir Persib.

Sumber: simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.