Pasang Iklan di Sini

Saturday, March 13, 2010

Markus: Insyaallah Persib menang

Markus Haris Maulana, Penjaga gawang Persib Bandung yang sebelumnya bermain untuk Arema mengatakan bahwa Persib bandung akan menang pada pertandingan hari Minggu besok (14/3). Markus bahkan mengatakan bahwa kemenangan atas Arema merupakan salah satu dari 3 keinginannya.



“Insya allah besok Kita bisa menang. Keinginan saya besok ada 3. Menang lawan mantan klub, memberikan kado buat persib dan memberikan kado buat saya sendiri,” ungkap Markus kepada Simamaung.

Markus berpendapat bahwa sebenarnya secara teknik, para pemain Arema tidak terlalu bagus. Semua tergantung pada disiplin bermain para pemain Persib. Bahkan markus mengatakan tidak perlu adanya penjagaan khusu s terhadap pemain Arema.

Penjaga gawang tim nasional Indonesia ini bahkan membeberkan rahasia bermain tim Arema Malang.Arema, menurut Markus, akan memakai 2 gelandang bertahan dan mengandalkan serangan balik dari kedua sayapnya.

“Kekuatan counter mereka terletak pada Roman, Ridwan, dan Fachrudin,” papar Markus.

Markus menambahkan bahwa Arema mempunyai pemain belakang yang disiplin menjaga daerahnya. Mereka tidak pernah meninggalkan daerah pertahanannya. beberapa pemain muda mengisi pos pertahanan Arema dan dipimpin dan diorganisir oleh Piere Njanka. Kelemahan Piere sendiri menurut Markus adalah suka berlama-lama dengan bola.

“Kelemahan Piere sendiri adalah suka berlama-lama dengan bola. Sedangkan bek lainnya Muda-muda, mereka menang semangat juang,” tambahnya.

Karena pemain belakang Arema relatif pendek, Markus memberikan tips supaya Persib menyerang dari sektor sayap dan memberikan bola-bola atas ke kotak penalti Arema.


Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.