Pasang Iklan di Sini

Saturday, March 13, 2010

Exclusive: Persija-Persiwa batal, Persija sungguh memalukan

Penulis: Khrisna P

Akhirnya pertandingan Persija kontra Persiwa wamena batal digelar. Menyusul larangan kepolisian yang tidak memberi persija izin untuk bertanding. Lantas ribuan Jak mania pun kecewa, namun kubu yang paling kecewa adalah Persiwa Wamena.

Tim yang berasal dari tanah Papua, Wamena, Ini sudah datang jauh-jauh dari Wamena, namun pertandingan ternyata batal digelar. Berikut wawancara Exclusive kami dengan beberapa orang yang bertanggung jawab pada kejadian ini, silakan disimak:

Berita Bobotoh ( BB ) Dan Toni, panpel Persija

Apa Persija sudah mendapat konfirmasi akan dibolehkannya Stadion Lebak bulus untuk menggelar pertandingan?

Hmmm, pada Technical meeting kemarin, dinyatakan Lebak Bulus memang sudah dapat menggelar pertandingan.

BB: Apa Persija akan mendapat sangsi seperti denda, W.O. atau sebagainya?

Toni: saya belum tahu pastinya, saya tidak dapat memutuskan karena saya bukan orang yang memiliki wewenang untuk memberi sangsi, semua itu BLI ( Badan Liga Indonesia ) lah yang memutuskan, ya tapi saya harap TIDAK ada sangsi untuk kedua kubu.

Berita Bobotoh ( BB ) dan M. Umar, pengawas pertandingan

BB: Mungkin bapak dapat menjelaskan kejadian ini lebih jelas

Umar: Ya, saat saya TANYA Persija sudah DAPAT IZIN belum, mereka bilang YA, saat saya TANYA mereka sudah dapat SURAT, mereka bilang YA, tapi saat saya ingin lihat surat Tsb., mereka bilang suratnya menyusul. Loh, malah yang saya dapat malahan surat PENOLAKAN.

BB: Apa ada sangsi yang diberikan untuk Persija jakarta?

Umar: Saya juga tidak tahu, ya seperti yang dikatakan pa Toni, semua itu keputusan BLI.

Berita Bobotoh ( BB ) dan Agus Santoso ( Assistem Manajer Persiwa )

BB: Pa, bagaimana dapak pembatalan ini dengan tim?

Agus: ya pasti kami rugi, sudah JAUH-JAUH datang dari Wamena, dan pastinya menguras stamina, loh ternyata malah dibatalkan. Saat saya datang ke sini jam 1.30-an, MEREKA BILANG pertandingan diundur jadi jam 7 sore.

BB dan Zainal Abiddin ( Pealtih Persiwa )

BB:Bagaimana dampaknya dengan pembatalan ini, apa ada pengaruh besar dengan mental pemain?

Agus: Dampak negatif terhadap mental pemain pasti ada, sudah datang jauh-jauh kok malah dibatalkan. Paling saya akan adakan ujicoba-ujicoba agar tidak menghilangkan sentuhan pemain.
Saat pertandingan diundur jadi jam 7, saya sudah curiga, dan saat kami naik bus ke Stadion, kami tidak dikawal Polisi dengan motor.

BB: Terima kasih Pak Agus dan Coach....

Saat kami menyaksikan di salah satu stasiun Televisi yang kebetulan menyiarkan laga tersebut, Komentator mereka, Vennard Hutabarat berkata: " Bagaimana Sepakbola Indonesia mau maju dan disejajarkan dengan sepakbola internasional? Urusan begini saya tidak dapat diselesaikan dengan baik, benar-benar memalukan tim sekelas Persija ini."

( Khrisna/Self Writing)








0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.