Pasang Iklan di Sini

Saturday, March 13, 2010

Pemain persib siap tempur

Dalam wawancara setelah latihan hari Sabtu pagi 13 maret 2010, pelatih Persib Bandung Jaya Hartono mengatakan bahwa kondisi semua pemain persib dalam keadaan yang bagus dan siap tempur. Para pemain dengan mantap menghadapi partai menghadapi Arema Malang. hari Minggu, 14 Maret 2010 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang.



Jaya mengatakan dirinya memerintahkan kepada pemain untuk mewaspadai seluruh pemain pemain Arema. Tidak ada satupun pemain Arema akan disecara khusus diawasi pergerakannya. Jaya menilai semua pemain Singo Edan berpotensi mendatangkan bahaya.

Semua pemain Persib diharapkan bermain dengan motivasi tinggi. Jaya mencontohkan supaya anak-anak bermain seperti saat Persib mengalahkan Bontang FC.

“Mental pemain stabil. Setiap pertandingan adalah final sehingga Saya berharap anak2 punya motivasi tinggi, dan mau berjuang seperti kemarin ketika menghadapi BontangFC,” ungkap Jaya.

Melihat pertandingan kemarin juga, Jaya memberikan beberapa evaluasi di lini belakang dan depan. Khusus bagi lini depan, pertandingan melawan Bontang FC bisa dijadikan pelajaran. Dalam pertandingan tersebut, Persib menguasai permainan dan banyak mempunyai peluang, terbukti dari catatan 18 tendangan penjuru, akan tetapi gol yang tercipta hanya 2 saja.

Sumber: simamaung

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.