Pasang Iklan di Sini

Tuesday, March 16, 2010

Panpel sudah berusaha

Jalannya pertandingan tadi diwarnai dg masuknya para penonton ke pinggir lapangan padahal sudah jelas dalam aturan BLI hal itu dilarang,, apakah Panpel dan pihak keamanan ataupun penjaga tiket masuk kurang berkordinasi ??



Ya artinya begini kita sepertinya susah mengawasi yang namanya tiket kriting ataupun pemberian tiket masuk (gratis) tapi ini selalu kami evaluasi, penonton begitu membludak sekali mungkin ini pertandingan bigmatch tapi kenapa mereka bisa masuk dan pasti ada alasan alasan tertentu hingga mereka bisa masuk ke dalam stadion nah ini kita akan mencari jawabannya.

Komdis sudah mengingatkan panpel soal nyanyian rasis atau penghinaan kepada supporter lain akan tetapi tadi sepertinya sebagian bobotoh melakukan hal yang dilarang oleh komdis tsb, apa yg akan dilakukan oleh panpel sendiri ?

Ya kita sebenarnya sudah melakukan sosialisasi dan kita sudah ingatkan melalui berbagai media cetak maupun elektronik ya walaupun akhirnya masih saja terjadi ya kita tidak tau mesti bilang apa yang jelas kita sudah berusaha dan akan tetap berusaha, kita dari panpel tetap berusaha memperbaiki diri termasuk mensosialisasikan peraturan2 dari PT. liga supaya kita patuhi bersama

Akibat Jumlah penonton yg melebihi kapasitas stadion sehingga ada beberapa bobotoh yg mengalami pingsan, selain itu masih terdengar nyanyian dari sebagian bobotoh yg mengandung unsur menghina tim lawan dan supporter lain ditambah penonton ada yg membunyikan petasan, Soal kemungkinan pemberian sangksi oleh komdis ?

JAdi begini kita jangan bicara dulu soal kemungkinan ya kita tunggu aja dulu dan soal yang pingsan masih belum masuk datanya tapi yg saya tahu sekitar 8 orang semuanya perempuan mungkin akibat kaget ataupun berdesakan saya gak tau tapi kita dari panpel akan bertanggung jawab kok..

Sumber: net/Google Search

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.