Pasang Iklan di Sini

Tuesday, March 16, 2010

Wawancara Aji

Apakah Aji kecewa karena jarang diturunkan sebagai starter ataupun sebagai pemain pengganti ?



Ya kalo boleh jujur saya sebenarnya kecewa tapi sebagai pemaen professional ya kita harus menjalani atau melakoni seperti ini dan saya harus siap menerima apapun keputusan pelatih juga ini sebagai resiko pilihan saya bermain di Persib mungkin ini hanya masalah waktu dan kepercayaan pelatih tapi saya berusaha setiap menjalani latihan saya selalu menunjukan dan meningkatan permainan saya sehingga bisa membuka mata pelatih bahwa sayapun sanggup bermaen baik seperti pemain yg lain

Kiat Aji untuk memelihara sebuah motifasi guna mencapai target menjadi pemain pilihan atau setidaknya pelatih bias memberi kepercayaan kepada Kang Aji sendiri ?

Ya selama ini dukungan pa Hj. Umuh kepada saya begitu besar dan sangat berarti , pa Haji juga terus memberikan suntikan moril kepada saya agar tidak nge drop dan turun motifasi, saya juga ucapkan terimakasih kepada teman-teman yg tak hentinya memberikan semangat karena kita tahu ya kalo di persib itu dihuni pemaen yang kualitasnya bagus2 tapi ya itu..saya berusaha menunjukan sikap professional saja

Apa takut dibilang makan gaji buta kalo jarang bermain kang AJi ?

Yaa itu saya jg ga mau seperti itulah makanya saya pgn saya di beri sebuah kepercayaan mungkin hanya kepercayaan yg bisa membrikan jalan biar saya minimal bisa menunjukan kualitas saya kepada pelatih dan saya siap kapanpun pelatih menunjuk saya karena saya berlatih tiap hari jd dikondisikan untuk siap bermain ya seperti ibarat tentara kalo ditunjuk komandan ya maka dia akan siap untuk bertempur begitu juga dg saya….

Apakah yakin Persib di liga Super tahun ini bias menggapai juara ?

Ya kita sebagai pemain harus yakin dan optimis dong walaupun sebagai pemain cadangan dan tetap suasana dlm Tim sekarang ini kondusif, kita juga saling dukung dan memberikan semangat antar sesama pemaen, biar kita semakin kompak dan sehati maka kerjasama tim bisa semakin solid, satu hal juga yaitu Mental Juara harus ditingkatkan lagi sehingga Persib bisa terus meraih pon demi poin untuk mencapai target juara ya pokonya setiap pertandingan kita bisa menang..menang dan menang kandang ataupun tandang..

Harapan kang Aji di saat Persib merayakan Ultah yg ke 77 ini ?

Ya saya asli orang bandung jadi pasti mengharapkan persib bisa menjuarai liga musim ini biarpun saya jarang diberi kesempatan bermain apalagi sekarang persib sudah menjadi professional baik itu dalam hal kepengurusannya ( managemen ), pemaen, sponsorship semuanya ditata secara baik jadi persib sekarang beda dengan persib yang dulu dan mudah2han juga satu atau dua tahun kedepan Persib bukan hanya merajai kompetisi di negri sendiri namun bisa go to Asia, walaupun kedepannya saya mungkin tidak bersama persib lagi tapi tetap saya selalu mendoakan Persib ini bisa terus berjaya

Perasaan kang Aji sekarang berada di persib ?

Ya bangga sekali dong apalagi sekarang Persib menjadi tim satu2nya yg menjadi professional di Indonesia yang menggunakan dana non APBD dan banyak sekali perusahaan yg ingin bekerjasama dg Persib dan itu saya kira luar biasa

Terakhir kang Aji pesan buat para bobotoh umumnya dan Bobotoh yang ada di dunia maya ?

Untuk para bobotoh terus dukung Persib dan terimakasih juga telah memberi Aji support, kepada bobotoh yg datang langsung terus kasih dukungan secara sportif dan hati2 pulang dari stadion jangan sampai terjadi hal2 yg tidak diinginkan intinamah ..aman..aman..!!
juga kepada bobotoh yg jauh dari bandung ataupun berada diluar negri dan hanya bia mengakses keberadaan persib lewat dunia maya atau internet tetap selalu dukung persib..!!!!
Sumber: BobotohNet

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.