Pasang Iklan di Sini

Tuesday, March 16, 2010

Persib Persema Di jalak

Persib vs Persema di Jalak Harupat

Panpel Persib mencetak tiket pertandingan Persib lawan Persema Malang sebanyak 24 ribu lembar. Panpel Persib juga memastikan pertandingan Persib versus Persema pada lanjutan Liga Super Indonesia 2009-2010, Rabu (17/3), digelar di Stadion Si Jalak Harupat.


"Alhamdulillah pertandingan masih bisa dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat. Kami berterima kasih kepada pihak-pihak yang ikut melancarkan semua ini," kata Sekertaris Panpel Persib Budi Bram Rachman, Senin (15/3).


Budi mengakui izin yang dikantongi Panpel Persib hanya berlaku untuk sekali pertandingan. Untuk pertandingan-pertandingan kandang Persib lainnya, menurut Budi, panpel harus kembali mengurus perizinan untuk bisa memakai stadion milik pemerintah daerah Kabupaten Bandung tersebut.


"Setelah melawan Persema, Persib pada bulan April akan melakukan partai tandang. Baru pada awal Mei nanti memainkan partai kandang. Kita akan melobi lagi pihak-pihak terkait agar pertandingan kandang Persib masih bisa dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat," ujar Bram.


Khsusu untuk pertandingan melawan Persema, Panpel Persib hanya menjual tiket pertandingan di loket-loket Stadion Si Jalak Harupat pada hari pertandingan digelar.
Namun Bram memastikan, bagi penonton yang tergabung di komunitas bobotoh seperti Viking Persib Fans Club dan Bobotoh Maung Bersatu (Bomber), tiket sudah bisa dipesan mulai hari ini di sekertariat masing-masing

Sumber: Tribun

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.