Pasang Iklan di Sini

Friday, April 16, 2010

Semua Pemain Diboyong Ke Karawang

Menghadapi laga di babak penyisihan Grup B Piala Indonesia 2010, yang akan berlangsung di Stadion Singaperbangsa Karawang, 17-21 April mendatang, tim Persib memboyong semua pemainnya. Rombongan Persib bertolak menuju Karawang pada Kamis (15/4) sekitar pukul 16.20 WIB, tanpa didampingi pelatih kepala Jaya Hartono yang sudah menyatakan mengundurkan diri.

"Karena menghadapi tiga pertandingan di Karawang, kita memutuskan memboyong semua pemain," kata asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar, usai sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (15/4).

Di babak 32 Besar Piala Indonesia 2010, Persib tergabung bersama tuan rumah Pelita Jaya Karawang, Persita Tangerang, dan Persipasi Bekasi. Pada pertandingan pembuka, Sabtu (17/4), Persib akan diuji Persita.

Mengenai calon lawan yang akan dihadapinya itu, Yusuf mewaspadai motivasi berlipat para pemain Persita. "Secara teknis, materi pemain mereka mungkin ada di bawah Persib. Tapi kita harus tetap mewaspadai mereka, terutama motivasi yang berlipat saat bertemu Persib," kata Yusuf.

Mantan gelandang Persib ini mengatakan, kewaspadaan terhadap motivasi berlipat tersebut bukan hanya saat menghadapi Persita, tapi juga tim-tim lainnya. "Kalau melawan Persib, siapa pun sudah merasa seperti juara jika bisa menang. Itu yang membahayakan," katanya.

Atep bisa

Sementara itu, meski baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas, Atep tetap turut dalam rombongan Persib ke Karawang. Bahkan Atep diharapkan tetap bisa dimainkan pada laga pertama melawan Persita, Sabtu (17/4).

"Tidak apa-apa. Atep sudah bisa main. Kalaupun hari ini (kemarin, red) latihannya baru joging, itu hanya karena ia masih khawatir dengan luka yang sebenarnya sudah kering," kata dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani.

Source: GM


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.