Pasang Iklan di Sini

Friday, April 16, 2010

Jaya Hartono mengundurkan diri

Bandung - Jaya Hartono tak harus menunggu lima pertandingan untuk menuntaskan karir kepelatihannya di Persib Bandung. Meski belum resmi, Jaya sudah pamit ke skuad 'Maung Bandung'.

Kabar pengunduran diri Jaya dari Persib termuat dalam akun Twitter milik Nova Arianto. Kapten Persib itu mengaku kalau Jaya sudah pamit pada pemain hari ini, Kamis (15/4/2010).

"JH (Jaya Hartono) mengundurkan diri, saya pribadi sgt (sangat) menyayangkan tp (tapi) semoga tdk membuat kacau di tim," tulis sang defender.

"Tadi sudah berpamitan pada tim. Pastinya semoga tak mengganggu kondisi tim," lanjut Nova menjawab pertanyaan fansnya.

Namun, keputusan mengundurkan diri Jaya ternyata baru dilakukan di depan pemain-pemainnya. Soalnya dia secara resmi belum mengajukan surat pengunduran diri pada manajemen Persib Bandung Bermartabat, meski dikabarkan dia akan melakukannya Jumat (16/4/2010) besok.

"Kita belum terima (permohonan pengunduran diri)," sahut Wakil Direktur Persib Bandung Bermartabat (PBB), Muhammad Farhan ketika dihubungi detikbandung melalui telepon, Kamis (15/4/2010).

Beberapa jam lalu manajemen klub mensyaratkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League musim ini. Jika gagal, manajemen klub berjanji akan melakukan evaluasi terhadap kinerja Jaya.

Terkait target yang dibebankan pada Jaya, Farhan menyebut hal tersebut masih bisa dinegosiasikan. Dia meminta Jaya mempertimbangkan keputusan yang akan dibuat

"Masih dinegosiasikan masalah target. Ada beberapa kemungkinan. Kemungkinan pertama jangan dulu mundur, kedua manajemen masih sangat percaya pada Jaya Hartono. Kekecewaan itu wajar. Tapi bagaimana kekecewaan itu dikompromikan yang penting," pungkas Farhan. [Detik]



0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.