Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 16, 2010

EDISI KHUSUS MANGOR (Maung Ngora): Mustika Hadi: Sama-Sama Tahu

::Khrisna Prasetya::

Pelatih Persib U-21 Mustika Hadi berhasil diwawancarai tentang di Stadion Siliwangi ketika menyaksikan laga perebutan tempat ketiga antara Persebaya melawan Persipura, Sabtu 15 Mei 2010. Dalam wawacara ini, Mustika berbicara tentang peluang dan sedikit strategi yang akan dipakai Persib U-21 dalam final Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010 yang akan berlangsung hari Minggu 16 Mei 2010 di tempat yang sama.


(T) Bagaimana anda melihat pertandingan final besok?
(J) Kita lawan Pelita sudah saling tidak asing lagi. Pd babak penyisihan kita berada di wilayah yg sama. Putaran pertama kita bertemu di karawang dan kalah 1-2. Sementara putaran kedua di Siliwangi kita bisa unggul 2-0. Jadi imbanglah. Kita sama2 tahu kelebihan dan kekurangan lawan. Bagaimana nantinya kita merubah strategi agar sulit dibawa lawan.
(T) Anda berharap Persib akan bermain seperti apa?
(J) Sy sendiri berharap anak2 dpt lebih tenang dalam bermain, lebih sabar dalam melakukan serangan.
(T) Siapa yang harus diwaspadai oleh Persib?
(J) Dua striker pelita sangat bagus, mereka punya speed dan naluri gol tinggi. Begitu pula dua gelandang sayap serta gelandang serang mereka cukup berbahaya, sehingga duel dilapangan tengah akan seru.
(T) Bagaimana dengan peran Munadi?
(J) Mudah2an besok (hari ini, red), Munadi dalam kondisi fisik yg fit karena peran munadi sangat penting buat kita menguasai lapangan tengah. Seperti ketika pertandingan putaran kedua lalu disini.
(T) Pemain yang lainnya?
(J) Sedangkan kondisi pemain lainnya bagus, tidak ada yang terkena akumulasi kartu, hanya jajang yang dipastikan tidak dapat tampil karena mengalami cedera.
(T) Siapa yang akan mengganti Jajang?
(J) Untuk mengantisipasinya, saya akan memainkan Anggi Indra. Ia adalah pemain yang bertipe fighter sehingga cocok untuk meladeni kanan luar Pelita yang punya skill bagus dan kecepatan.
(T) Bagaimana dari sisi mental?
(J) Bermain di final ditambah dengan siaran langsung nasional merupakan hal baru bagi para pemain, sehingga malam ini saya akan mengajak para pemain untuk membahas hal ini. Intinya, bagaimana caranya agar hal ini bisa dijadikan motivasi bukan malah menjadi beban bagi para pemain, itu penting. (Si)

Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.