Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 16, 2010

Umuh Berharap Masalah Sriwijaya FC Cepat Selesai

::Khrisna Prasetya::

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya jelas kecewa jika pertandingan Persib lawan Sriwijaya FC batal digelar. Sebab, pihak panitia penyelenggara sudah melakukan secara matang, demikian juga dengan para penggemar Persib, sudah pasti menunggu pertandingan yang sangat menarik ini.

Di sisi lain, Umuh masih berharap persoalan yang menimpa Sriwijaya FC akan segera selesai. Seperti diketahui, tim asal Palembang itu menghadapi masalah kehilangan empat pemainnya. Empat pemain Sriwijaya FC sampai saat ini masih ditahan pihak kepolisian, terkait kasus pengeroyokan terhadap suporter. Empat pemain yang dijebloskan ke sel Poltabes Palembang adalah Cristian Warobay, Isnan Ali, Ambrizal, dan Charis Yulianto.
Dari segi persiapan tuan rumah, ujar Umuh, apabila Sriwijaya FC benar-benar gagal bertandang ke Bandung, akan merugikan warga Bandung yang akan menikmati hiburan. Partai Persib lawan Sriwijaya FC selalu dinantikan, karena keduanya merupakan tim bagus dan selalu menampilkan pertandingan menarik.
"Saya turut menyayangkan dengan kejadian yang menimpa Sriwijaya FC. Memang pemain salah, tetapi bisalah dicari jalan yang terbaik. Kalau jadinya seperti ini ya otomatis menjadi bumerang terhadap tim juga. Dan hal ini merupakan pelajaran bagi semua tim untuk diperhatikan," katanya. (Pkr)

Laporan: Khrisna Prasetya

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.