Pasang Iklan di Sini

Sunday, May 16, 2010

Waduh, Sesama The Jak Kembali Adu Jotos

::Khrisna Prasetya::

Kekompakan suporter fanatik tim ibukota yang lebih populer dengan sebutan The Jakmania terus mendapat ujian.

Hal itu setelah pendukung setia Persija Jakarta ini terlibat adu jotos dengan sesama anggotanya, saat memberikan dukungan kepada Bambang Pamungkas ddk yang tengah meladeni tuan rumah Persijap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (15/5).

Menurut laporan wartawan GOAL.com Aurelius Balakosa langsung dari Jepara, sejumlah pendukung Persija itu terlibat baku hantam di tribun penonton yang mereka tempati, sehingga membuat aparat keamanan harus turun tangan.

Tidak jelas apa yang memicu terjadinya adu jotos saat laga Persijap kontra Persija itu berlangsung. Yang pasti, perkelahian tersebut dilakukan di tengah-tengah kelompok suporter yang mengenakan seragam orange ini.

Bagi The Jakmania, perkelahian yang melibatkan sesama anggotanya sendiri ini bukan yang pertama. Sebab sudah beberapa kali terjadi di ibukota, yang bahkan pernah menewaskan satu orang anggota The Jakmania beberapa waktu lalu.

Sayang karena hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pengurus The Jakmania, terkait adu jotos sesama anggotanya yang terjadi di Jepara. Danang Ismartani, ketua The Jakmania, yang coba dihubungi, telepon selulernya selalu tidak aktif.  (Go)


Laporan: Khrisna Prasetya 

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.