Pasang Iklan di Sini

Monday, June 21, 2010

Daniel Hanya Jadi Direktur Teknik

Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, menegaskan bahwa posisi calon pelatih asal Prancis Daniel Darko Janackovic adalah sebagai Direktur Teknik (Dirtek) Maung Bandung. Umuh menyatakan, Daniel belum akan langsung melatih skuad Persib.


“Hasil rapat dengan konsorsium, Daniel akan ditempatkan dulu sebagai Dirtek bukan langsung untuk melatih Persib. Dia akan mempelajari karakteristik pemain Persib, termasuk karakteristik sepakbola di Indonesia,” tegas Umuh, Minggu (20/6).

Manajemen khawatir, jika langsung diturunkan sebagai pelatih, maka akan kesulitan mengatur strategi. Sebab, pelatih lama serta manajemen sendiri sudah menyiapkan program jelang Piala Indonesia 2010 nanti.

“Jajaran pelatih lama dan manajemen sudah menyiapkan program untuk bisa menjadi juara pada Piala Indonesia nanti sebelum muncul nama Daniel. Jadi, kami berharap Daniel bisa mengikuti program yang ada dulu, sambil nanti kita juga tetap diskusikan semuanya,” jelasnya.

Umuh menegaskan, target utama adalah tetap menjadi juara pada Piala Indonesia 2010. Apalagi, kata Umuh, timnya dalam kondisi kondusif dan stabil karena fokus pada ajang bergengsi tersebut. Sejauh ini, Persib memang belum terlalu memikirkan perekrutan pemain karena menunggu hasil Piala Indonesia pertengahan Juli nanti. (Tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.