Pasang Iklan di Sini

Monday, June 21, 2010

Gonzalez Telah Kembali

Setelah absen selama seminggu, Cristian Gonzalez, akhirnya kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk menjalani latihan pada Senin (21/6). Gonzalez mengatakan dia terpaksa absen berlatih selama tujuh hari karena harus mendampingi anak bungsunya yang dirawat di rumah sakit di Surabaya.


Namun tak banyak kata yang diungkapkan Gonzalez seusai latihan kemarin pagi. Dia hanya tersenyum sambil mengacungkan jempol tangannya menandakan bahwa dia senang bisa bergabung lagi dengan Persib dalam kondisi fisik yang bagus. Gonzalez tampak belum mau mengomentari mengenai adanya rencana konsorsium untuk mendatangkan pelatih asing asal Prancis.

Hadirnya Gonzalez menjadi magnet tersendiri bagi bobotoh. Jika dilatihan-latihan sebelumnya tak banyak bobotoh yang menonton latihan Persib, justru di latihan perdana Gonzalez tersebut tribun sudah kembali diisi oleh penonton.
Menurut Asisten Pelatih Persib Yusuf Bahtiar, kondisi mental dan fisik Gonzalez dalam kondisi baik.

"Gonzalez diberikan porsi latihan lebih banyak dibandingkan pemain lainnya. Namun saya nilai kondisi fisiknya normal, tidak turun. Gonzalez bisa mengikuti irama latihan berat yang diterapkan. Dia pemain yang sangat profesional," kata Yusuf.
Dengan bergabungnya Gonzalez, menurut Yusuf akan memudahkan pelatih untuk menerapkan program latihan taktik dan strategi.

"Minggu ini kita mulai menerapkan latihan taktik dan strategi bermain untuk diterapkan di babak delapan besar Piala Indonesia," ujar Yusuf. (Tribun)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.