Pasang Iklan di Sini

Monday, June 21, 2010

Mantan Pemain Tak Setujui Daniel

Beberapa mantan pemain Persib Bandung tidak setuju jika Persib dilatih  pelatih asing asal Perancis Daniel Darko Janackovic. Apalagi jika Darko sampai menangani Persib di babak 8 besar Piala Indonesia 2010 nanti.

Mantan pemain Persib era 1970 Max Timisela menegaskan bahwa Maung Bandung hanya bisa juara jika dilatih oleh pelatih yang benar-benar sudah hafal karakteristik skuad Persib. "Jujur saja, saya tidak setuju Persib dilatih pelatih asing asal Perancis tersebut karena dia kan belum tahu karakteristik pemain Persib. Sebaiknya Persib dilatih oleh pelatih yang tahu Persib, jadi mudah untuk menanganinya," kata Max, Senin (21/6/2010).

Mantan pemain lainnya Mustafa Zaenuri menyatakan, caretaker Robby Darwis dinilai layak untuk melatih Persib dibandingkan pelatih asal Perancis tersebut. "Sebab Robby sudah lama di Persib. Dia pun bagus melatih setelah Jaya Hartono mundur. Kalau mau, biayai saja Robby sampai mempunyai lisensi A pro seperti Beny Dollo. Saya yakin Robby bisa bawa juara Persib," jelasnya.

Sama halnya dengan Max, Mustafa menyebut bahwa hanya pelatih yang tahu karakteristik sepak bola Bandung saja yang bisa membuat Persib berprestasi. Sebab, pelatih tersebut tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi dengan pemain.

"Apalagi Daniel katanya baru pertama kali ke Indonesia, jadi sudah tentu dia tidak belum hafal atmosfir sepakbola di sini. Ini kan tentu perlu waktu adaptasi," pungkasnya. (Okezone)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.