Pasang Iklan di Sini

Monday, June 21, 2010

Maman Tak Terpengaruh Isu Pelatih

Libero Persib Bandung Maman Abdurahman mengaku dirinya tidak terpengaruh isu akan datangnya pelatih baru asal Perancis Daniel Darko Janackovic. Dia mengaku, tugas dirinya sebagai pemain profesional adalah berlatih dan bertanding dengan maksimal.
"Sebagai pemain saya berpikiran latihan saja dan memberikan hasil maksimal saat bertanding. Kalau memang pelatih baru akan datang saya merasa tidak terganggu. Biar saja kita fokus berlatih saja," ungkap Maman, Senin (21/6/2010).

Pilar timnas ini menilai, pelatih yang rencananya akan datang pada 26 Juni nanti diketahuinya merupakan pelatih bagus dan berkualitas. Pasalnya, lanjut Maman, pelatih tersebut pernah mendapatkan gelar pelatih terbaik di Alzajair pada tahun ini.

"Dari kabar yang saya peroleh, pelatih tersebut mempunyai kualitas yang sangat bagus. Apalagi pernah membawa juara klub di Aljazair. Saya nilai liga Aljazair lebih bagus ketimbang liga di Indonesia," jelasnya.
Terlepas dari semua itu, Maman menyerahkan semua keputusan kepada manajemen. Keputusan yang diambil manajemen merupakan keputusan yang terbaik untuk Persib. Dia berharap pemain lainnya juga tetap bersikap profesional dan menerima apa yang terbaik bagi tim. (Okezone)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.