Pasang Iklan di Sini

Friday, August 6, 2010

Darko Mulai Bekerja

Bandung-Berita Bobotoh. Setelah 10 hari diumumkan menjadi pelatih kepala Persib Bandung, Daniel Darko Janackovic mulai bekerja.
Persib Bandung mulai menunjukan keseriusannya untuk menjadi kampiun Liga Super musim depan. Di Lapangan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), disini kiprah Darko sebagai pelatih 'Maung Bandung' dimulai.

Latihan perdana itu diikuti oleh 15 pemain, diikuti oleh Cecep Supriyatna (kiper), Gilang Angga Kusumah, dan Munadi, Cristian Gonzales, Dedi Heryanto (kiper). Pemain lain yang hadir dalam latihan adalah Yudi Khaerudin, eks Persib U-23 yang musim lalu membela klub Divisi Utama, Pro Duta FC, Abdul Rahman (Persita Tangerang), Imam Arief Fadhilah (kiper), Yan Harjito, Rian Permana, Rendi Saputra, Dias Angga Putra, Muhammad Agung Pribadi, Rudi Geofani (Persib U-21) serta dua pemain asing anyar, Eugenio Klein (Argentina) dan Vagner Luis de Olivera Martins.

Darko juga mengatakan bahwa ia kemungkinan besar akan mempertahankan bomber haus gol Persib, Christian Gonzalez. "Kualitas dan naluri mencetak gol Gonzalez bagus. Namun untuk bermain di kompetisi modern seperti saat ini dibutuhkan mobilitas, fisik, dan speed. Gonzalez tinggal mengurangi berat badannya saja dan saya yakin musim ini akan jadi musim terbaik Gonzalez." ujar Darko kepada wartawan beritabobotoh.blogspot.com


Gonzalez diperintah Darko untuk menurunkan 7 KG berat badannya. "Jangankan 7 KG, saya akan turunkan berat badan saya 10 KG!" tandas Gonzalez kepada wartawan Beritabobotoh.blogspot.com kemarin. (khrisna/redaksi beritabobotoh)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.