Pasang Iklan di Sini

Friday, August 6, 2010

Zah Rahan No, Gonzalez Yes

Pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic memastikan, ia tidak tertarik merekrut gelandang Sriwijaya FC, Zah Rahan Krangar yang direkomendasikan manajemen klub. Pasalnya, pelatih berpaspor Prancis asal Serbia ini hampir memastikan satu tempat untuk gelandang asal Argentina, Eugenio Klein dalam skuadnya musim depan.
Selain Klein, Janackovic sudah menyatakan "yes" untuk dua pemain asing non-Asia lainnya yang sudah bergabung dalam sesi latihan pertamanya di Stadion Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jln. Setiabudhi Bandung, Kamis (5/8). Kedua pemain asing tersebut adalah striker lama Persib, Cristian Gonzales dan bek anyar asal Brasil, Vagner Luis de Olivera Marins.

"Zah Rahan, no. Dia memang pemain bagus, tapi tidak sesuai dengan kebutuhan dan program saya," kata Janackovic dalam konferensi pers usai memimpin sesi latihan pertamanya itu.

Mengenai Gonzales yang sebelumnya sempat disebut-sebut tidak masuk dalam daftar skuadnya musim depan, secara tegas Janackovic membantahnya. Janackovic mengatakan, ia TIDAK PERNAH menyampaikan bakal mendepak striker asal Uruguay berjuluk "El Loco" ini. "Mungkin, ada orang lain yang mengatakan itu. Kalau saya menilai, Gonzales adalah pemain yang bagus dan produktif. Saya berharap musim depan Gonzales bisa mencetak gol lebih banyak lagi untuk Persib," kata Janackovic.

Untuk meningkatkan ketajamannya, pelatih yang pernah berkiprah di Liga Aljazair ini hanya meminta Gonzales untuk menurunkan berat badannya. "Hari ini (kemarin, red), saya melihat Gonzales bekerja keras bersama para pemain muda lainnya," tuturnya.

Untuk Klein dan Vagner, Janackovic juga yakin keduanya memiliki kualitas yang bagus. "Jika ketiganya ada, kita jadi punya Vagner di belakang, Klein di tengah dan Gonzales di depan. Ini (komposisi) menarik," katanya.

Dengan hampir dipastikannya ketiga pemain asing ini masuk dalam skuadnya, Janackovic tinggal memburu dua pemain asing asal Asia. Namun Janackovic mengatakan, dirinya bisa saja hanya memanfaatkan satu dari dua kuota pemain Asia yang diperbolehkan. Pasalnya, ia ingin lebih memberikan kesempatan kepada pemain lokal.

Siswanto

Ketika ditanyakan mengenai nasib Siswanto, mantan gelandang Persib yang musim lalu berkostum Persema Malang, Janackovic juga menyetujui rekomendasi manajemen klub tersebut. Ia menilai, performa Siswanto memang dibutuhkannya.

"Siswanto yes. Tapi, hari ini (kemarin, red) dia belum ada di sini. Katanya sedang berada di tim nasional," katanya.

Untuk pemain muda yang berasal dari Persib U-21, Janackovic memastikan bakal mengambil beberapa orang dari tujuh pemain yang mengikuti seleksi. (sumber)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.