Pasang Iklan di Sini

Friday, August 6, 2010

Siswanto Berpeluang Besar

Selain 11 pemain lokal musim lalu yang sudah pasti bergabung kembali di squad Persib 2010/11, patut ditunggu pula beberapa pemain lokal tambahan yang akan direkrut manajemen Persib termasuk dari Maung Ngora untuk menggenapi pasukan Maung Bandung yang rencananya akan dihuni sekitar 21 sampai 27 pemain.


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, 11 pemain lokal dari squad 2009/10 sudah dipastikan akan dipertahankan manajemen Persib. Sedangkan dari sisa 4 pemain asing, hanya penyerang Christian El Loco Gonzalez saja yang dipertimbangkan untuk kembali dikontrak, itu pun masih didiskusikan kembali oleh pelatih dan manajemen.

Beberapa nama pemain lokal sering muncul di media. Dari mulai pemain level nasional, ada Siswanto (Persema), M Ridwan (Pelita Jaya), Supardi (Pelita Jaya), sampai dengan pemain muda, Jejen Zainal Abidin (Persikabo), dan Abdul Rahman (Persita).

“Siswanto yang sudah menunjukan sinyal positif. Padahal, Subangkit, pelatih yang sudah dianggapnya sebagai orang tua nya sendiri itu sudah berlabuh di Persela,” kata Zainuri Hasyim mewakili manajemen di Hotel Savoy Homann kepada para wartawan.

Sedangkan untuk beberapa pemain lokal lainnya, manajemen belum menghubunginya kembali karena masih menunggu laporan dari Coach Daniel Janackovic.

Sekilas, kualitas para pemain lokal yang diincar oleh Persib ini memang sedikit samar sehingga manejemen mempertimbangkan untuk lebih baik mengambil para pemain binaan persib.

“Seperti halnya Abdul Rahman. Kita tidak mempunyai banyak informasi tentangnya karena ia bermain di divisi utama. Jika saja kualitas para pemain tersebut sama dengan para pemain binaan kita, maka mungkin lebih baik kita mengambil pemain binaan,” terang nya.

“Namun kecuali jika ternyata kualitas para pemain ini ternyata lebih baik daripada pemain binaan,” lanjutnya.

Sedangkan mengenai program Daniel Janackovic yang akan mengambil beberapa pemain dari Persib U21, manajemen mendukung penuh keinginan tersebut. Jika dilihat dari kebutuhan sampai 27 pemain, opsi pemain muda memang sangat tepat.

Mengenai berapa jumlah pemain dari Persib U21 yang akan ditarik ke squad senior, Zainuri tidak bisa memastikan karena harus dilihat dari sejauh mana kualitas para pemain yang berhasil menjadi juara di LSI U21 musim lalu.

“Jumlah berapa pemain yang akan ditarik, itu tergantung pada berapa pemain yang menunjukan kualitas baik, mau 2 atau 5 pemain , itu tidak menjadi masalah karena nilai kontrak para pemain muda ini masih relatif murah,” ungkapnya. (sumber)

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.