Pasang Iklan di Sini

Friday, March 26, 2010

Airlangga berharap diberi kesempatan bermain

Airlangga Persija vs Persib 2009/2010

Airlangga "Ronggo" Sucipto (Tengah)berharap diberi banyak kesempatan bermain



Salah satu pemain yang menonjol pada pertandingan Persija vs Persib Kamis 25 Maret 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno jakarta adalah Airlangga Sucipto. Lewat skill dan keberaniannya, Airlangga berhasil memberikan assist kepada Gonzalez di menit 60 dan membungkam harapan tinggi penonton tuan rumah.

Assisten pelatih, Robby Darwis sendiri memberikan kredit poin tersendiri bagi pemain kelahiran Jakarta ini.Robby menggambarkan sosok Airlangga di pertandingan ini sebagai pemain yang tidak mengenal rasa takut dan total bermain untuk Persib Bandung.

Namun sayangnya, penampilan Ronggo, julukan Airlangga, harus berhenti di menit 72 setelah dilanggar pemain belakang Persija, Abanda Herman. Airlangga harus ditarik karena mengalami kesakitan dibagian otot engkle nya.

Kepada wartawan, Ronggo mengaku bahwa dia memang sengaja memancing emosi para pemain Persija. Selain itu, lewat kecepatannya, Ronggo berhasil melewati pertahanan persija, dan salah satunya berbuah gol.

” Dan saya juga memanfaatkan kecepatan untuk melewati pemain Persija, dan ternyata berhasil. Saya bisa lepas dari penjagaan mereka dan mengumpan pada Gonzales.

Mantan pemain Deltras ini sangat berharap supaya banyak mendapat kesempatan bermain bagi Maung Bandung. Dia berjanji akan berusaha maksimal jika diberi kesempatan bermain.

Saya harap diberi lagi banyak kesempatan bermain oleh pelatih. Dan saya akan berusaha maksimal setiap diberi kesempatan,” tekad Ronggo.

Sumber: Simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.