Pasang Iklan di Sini

Friday, March 26, 2010

Perpisahan Hilton di bandung TV

Pertandingan melawan PSPS merupakan pertandingan yang berat menurut seluruh pemain dan pelatih. Bukan karena melawan tim yang hebat, namun melawan cuaca dan temperatur udara yang sangat panas. Gilang Angga adalah korban dari cuaca di Pekanbaru, ia terpaksa absen melawan Persija karena harus beristirahat total dengan demam tinggi setelah tak mampu melanjutkan pertandingan. Persib harus menyerah 0-3.



Berikutnya, Hilton yang pada pertandingan sebelumnya melawan Persema di Soreang tidak bisa bermain bahkan sampai babak pertama, mengatakan akan kembali lagi ke Bandung secepatnya, setelah cedera ligamen yang didapatnya dapat diterapi di kampung halamannya, Brazil.

Bertempat di mess, jalan Ahmad Yani, Bandung, Hilton dengan mata berkaca-kaca, melambaikan tangannya pada semua orang yang dikatakannya sangat baik terhadap dirinya selama berada di Bandung. Ia pulang untuk penyembuhan cederanya.

Lalu Persib U21 asuhan Mustika Hadi, dengan superior dapat mengalahkan pimpinan grup, Pelita Jaya yang hari itu dipimpin oleh pelatih asal Bandung juga, Roni Remon. Dengan penuh semangat, Maung Ngora mencatatkan skor akhir 2-0 lewat gol Diaz Angga dan Sigit Hermawan.

Selanjutnya, Persib harus bertanding di stadion terbesar di Indonesia, Gelora Bung Karno, yang dihadiri sekitar 30 ribu pendukung tuan rumah, dan tanpa bobotoh. Sedikit aneh karena ini adalah stadion nasional, dan secara resmi Polda Metro Jaya menghimbau bobotoh se-Indonesia agar tidak mendukung langsung ke stadion.

Dengan tanpa diperkuat Hilton dan Gilang, Persib dapat dua kali mengungguli Persija terlebih dahulu, namun sundulan Abanda Herman pada satu menit menjelang bubar, memaksa Persib hanya bisa puas dengan hasil imbang.

Seluruh kejadian-kejadian tersebut dapat anda saksikan secara audio visual dalam acara PERSIB ON BANDUNG TV, malam ini pukul 19.00 WIB dipandu oleh host Arsal Horison, Dery Sudarsono, dan Aping Gerrard Sucipto.

Sumber: Simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.