Pasang Iklan di Sini

Friday, March 26, 2010

Persija Persib kata mereka

Seusai kegagalan tim Maung Bandung membungkam Persija di Jakarta,simamaung.com dan wartawan lainnya mewawancarai pendapat mereka tentang pertandingan yang menguras emosi tersebut.



Penjaga gawang Persib yang juga penjaga tim nasional Indonesia, Markus Haris Maulana menyayangkan Persib kehilangan konsentrasi yang menyebabkan lahirnya 2 gol bagi Persija. Namun Markus bersyukur Persib hanya kebobolan 2 gol dan salah satu sebabnya adalah Markus mengaku sudah mengakui betul karakter para pemain Persija.

Asisten pelatih Robby Darwis memuji permainan Airlangga yang dia sebut sebagai pemain yang bermain tanpa rasa takut.

Airlangga berhasil merepotkan pertahanan Persija dan Saya menilai ia bermain cukup baik dan total untuk Persib,” kata Robby.

Legenda Persib ini sendiri menyoroti duel Atep vs Ismed pada pertandingan ini. Keduanya dinilai saling mematikan dan Atep berhasil sekali lolos dan memaksimalkan peluang yang didapatnya.

“Yang ramai adalah duel antara atep dan ismed dimana keduanya saling mematikan. Namun pada satu kesempatan ia berhasil melihat satu peluang lolos dr perhatian ismed dan dapat memaksimalkan peluangnya,”tutup Robby.

Sementar itu, kapten Persib, Nova Arianto bersyukur Persib bisa mencuri poin kali ini. Namun dia cukup prihatin ketika Persib harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

“Inilah sepakbola. Lawan lamongan harus menang,” tekad Nova.

Sumber: Simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.