Pasang Iklan di Sini

Friday, March 26, 2010

Jaya kecewa kebobolan di menit akhir

Dalam konferensi pasca pertandingan Persija vs Persib, Kamis 25 maret 2010, pelatih Persib, Jaya Hartono kecewa timnya harus kebobolan di menit-menit akhir. Gol di menit 89 tersebut membuyarkan harapan persib untuk membawa poin sempurna dari Jakarta, setelah sebelumnya unggul 1-2.

Jaya sangat menyayangkan gol terjadinya gol tersebut, namun Jaya mengatakan bahwa umpan crossing menit 89 itu sangat sulit untuk diantisipasi karena jatuh di tengah kerumunan pemain.

Persib Bandung

Atas kiri ke kanan: Rene,Markus,Nova,Maman,Gonzalez,Wildansyah

Bawah kiri ke kanan: Satosi,Atep,Airlangga,Eka,Hariono



“Bola krossing itu memang sulit diantisipasi karena bola dijatuhkan di kerumunan para pemain. Kejadian itu persis seperti gol kita sewaktu melawan Sriwijaya FC,” aku Jaya.

Mengenai permainan tim lawan, Jaya mengaku bahwa persija bermain sangat bagus terutama dalam hal penguasaan bola. selain itu, lini pertahanan yang digalang Leo dan Abanda sangat solid dan disiplin sehingga sangat sulit untuk ditembus. Melihat hal ini jaya mengaku memberikan instruksi supaya menyerang mereka lewat sayap. Dan akhirnya, strategi ini menghasilkan gol pertama Persib lewat penetrasi Airlangga.

Persija vs Persib 2009/2010

Protes Pemain Persija



Serangan Persib menurut Jaya kurang variatif karena absennya Hilton. Ketidak hadiran Hilton membuat Gonzalez harus bekerja sendirian di depan.

“Memang kita sangat kehilangan Hilton. Di 2 pertandingan terakhir tanpa dia, persib bermain kurang menggigit. Gonzales seakan kerja sendiri. Waktu ada Hilton, Gonzales banyak mendapat suply,” ujar Jaya.

Terkahir Jaya memuji penampilan maksimal Airlangga. Namun sayangnya, Airlangga harus ditarik keluar karena cedera.

Sumber:Simamaung
Gambar: Smamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.