Pasang Iklan di Sini

Friday, March 26, 2010

Cetak 15 Gol, kami tampilkan kilas balik Christian Gonzalez

Usai persib ditahan imbang Persija, ada kabar baik untuk Persib dan Christian ( Gonzalez ). Setelah menyarangkan sepasang gol ke gawang Roni Tri saat Persib ditahan imbang persija, kini Christian hanya terpaut satu gol dari topskorer sementara liga super indonesia, yakni penyerang Persipura Jayapura, Alberto "Beto"Goncalves yang sudah mencetak 16 Gol.


"Ya, saya sangat senang bisa terus mencetak gol bagi Persib, namun yang terpenting adalah Persib menang, percuma saya mencetak banyak gol tapi Persib seri atau bahkan kalah."

Dengan sepasang gol tersebut, Christian punya kans yang cukup besar untuk menjadi topskorer 5 musim berturut-turut. Sebelumnya, musim lalu Christian mencetak 28 gol dan menjadi topskorer liga indonesia 4 musim berturut-turut, namun musim lalu torehan gol Christian sama dengan penyerang gesit asal Persipura Jayapura sekaligus pemain andalan Timnas Indonesia, Boaz Solossa.

Namun,...
Christian pun sempat mendapati komentar miring berhubung penampilan buruknya pada putaran pertama, sudah belasan laga yang lakoni, hanya 1 gol yang ia cetak,gol Christian satu-satunya adalah ketika saat itu ia mencetak gol penentu saat Persib menang tipis 1-0 melawan Persijap Jepara. Namun di akhir putaran pertama Liga Super Indonesia, Christian mulai panas dan terus menambah pundi-pundi golnya hingga detik ini.

Kita doakan saja dengan penampilan Christian yang sedang on fire, Christian dapat membawa Persib juara liga super Indonesia dan Persib pun dapat membawa Christian menjadi Topskor Liga Super Indonesia.

Nuhun Christian!
Bravo Christian Gonzalez !!!

Penulis: Khrisna Prasetya

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.