Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 21, 2010

Budi: Tak punya beban

ABSENNYA Hilton Moreira akibat cedera lutut yang dialaminya saat melawan Persema Malang, memang sempat membuat kubu Persib Bandung terguncang. Maklum, selama ini Hilton menjadi andalan di lini depan Persib bersama Cristian Gonzales. Sebelum mengalami cedera, Hilton sudah menyumbangkan 10 gol untuk Persib.

Kendati demikian, Persib tak mau larut dalam ratapan gara-gara kehilangan seorang Hilton. Seperti dituturkan Hilton sendiri beberapa hari lalu, Persib akan tetap menjadi tim kuat dan harus juara meski tanpa kehadirannya.

"Masih ada Airlangga dan Budi," katanya ketika itu.

Hilton benar. Pelatih Persib, Jaya Hartono, tak perlu terlalu khawatir karena masih punya stok dua orang striker, Airlangga dan Budi Sudarsono. Tidak tanggung-tanggung, kedua striker cadangan Persib itu berlabel "Garuda" di dadanya. Ya, keduanya adalah para pemain yang sempat dan masih memperkuat tim nasional Indonesia.

Untuk menghadapi PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Minggu (21/3) ini, Jaya sudah hampir memastikan akan memberikan kesempatan pertama buat Budi untuk menggantikan Hilton berduet dengan Cristian Gonzales.

Bagi Budi, ini merupakan kesempatan terbaiknya untuk kembali unjuk gigi, setelah dalam beberapa pertandingan terakhir berstatus sebagai pemain pengganti. Kendati demikian, Budi tidak menganggap hal ini sebagai sesuatu yang luar biasa, apalagi jadi beban tersendiri.

"Biasa saja. Saya tidak merasa memiliki beban dalam pertandingan ini," kata striker tim nasional yang sempat mendapat julukan "Budigol" tersebut.

Soal tandemnya, bagi Budi Gonzales bukanlah orang baru. Keduanya sempat menjadi pasangan menakutkan ketika masih berkostum Persik Kediri. Budi pun sudah siap tampil untuk mengantarkan kemenangan buat Persib.

"Pokoknya kita harus berusaha memenangkan pertandingan ini. Soal pertandingan, saya tidak punya beban apa pun. Saya siap," kata striker yang sudah menyumbangkan 2 gol untuk Persib ini. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Gala


0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.