Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 21, 2010

Garang, tapi feminim di rumah

BANDUNG-Ketajaman Christian Gonzalez kembali pulih. Dalam beberapa laga terakhir, penyerang asal Uruguay tersebut hampir selalu menyumbangkan gol bagi tim yang dibelanya di Indonesia Super League (ISL) 2009-2010, Persib Bandung.
Kali terakhir, saat melawan Arema di Stadion Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu lalu (14/3) Gonzalez menyumbangkan gol kemenangan bagi Maung Bandung -julukan Persib. Donasi tiga angka itu terus menyalakan peluang timnya meraih juara musim ini.
Kegarangan menjebol gawang lawan memang bukan hal yang asing bagi Gonzalez. Itu pula yang membuat gelar pencetak gol terbanyak sudah beberapa kali dia sandang.
Namun, siapa sangka, ketika bercengkerama bersama keluarga, Gonzalez lebih memunculkan sisi feminim bak ibu rumah tangga.


Dia bisa menghabiskan waktu di rumahnya, di kawasan Mitra Dago, Antapani, hanya untuk beres-beres. Padahal, mantan penyerang Persik Kediri tersebut tetap harus menjalani rutinitas latihan.
"Itulah dia. Di rumah, dia pasti nggak bisa diam dan terus ngerjain kerjaan rumah. Padahal, kami sudah punya pembantu tiga," ujar istri Gonzalez, Eva Siregar.
Gonzalez tampak tidak mengacuhkan omongan sang istri. Bahkan, dia menjadi-jadi dengan memperlihatkan hobi unik itu. Setelah menyapu, dia mengepel lantai, mencuci piring, bahkan baju.
Eva lantas capai sendiri untuk mengingatkan sang suami. Akhirnya, dia hanya bisa pasrah, melihat sang suami terus asyik dengan kegiatan tersebut.
"Pokoknya, Gonzalez nggak mau kalau rumah bau. Saya sejak dulu memberi tahu, seharusnya istirahat waktu libur. Tapi, mau bagaimana lagi, sudah habis omongan saya," tutur Eva.
Pemilik nomor punggung 99 di Maung Bandung tersebut memang terbilang kurang memercayai kerja pembantu. Eva mengakui hal tersebut. Maka, tiga pembantu di kediaman Gonzalez terbilang punya kerjaan lumayan ringan. Paling-paling, papar Eva, mereka hanya beres-beres luar rumah.
"Untuk urusan dalam rumah, Gonzalez terbilang jago bikin ruang kinclong," imbuhnya.
Kebiasaan pemain berumur 33 tahun itu bahkan terbawa sejak berkostum Persik beberapa tahun lalu. Menurut Eva, hobi Gonzalez beres-beres rumah memang terkesan meringankan kerja para pembantu. Bahkan, ada kejadian unik saat keduanya tinggal di Surabaya.
"Yang membersihkan kamar kecil untuk para pembantu ya Gonzalez. Saya nggak ngerti, kenapa kok bisa gitu," ungkap Eva.
Gonzalez hanya melempar senyum kecil ketika ditanya soal kegiatannya setiap mengisi waktu senggang. Dia seakan sudah membaca bahwa hobi membersihkan rumah itu diketahui banyak orang. Jawaban yang terlontar dari striker berjuluk El Loco tersebut sederhana.
"Habis, mau ngapain lagi? Daripada diam-diam saja di rumah, lebih baik saya menyapu," ucapnya.
Keluarga Gonzalez terbilang kompak. Bahkan, melesatnya karir peraih empat gelar pencetak gol terbanyak di kancah kompetisi tanah air tersebut tidak terlepas dari dukungan keluarga. Eva dan empat anaknya, Teamo, Amanda, Fernando, dan Vanessa, hampir selalu datang langsung ke stadion untuk mendukung perjuangan sang kepala keluarga.
"Selalu ada gairah setiap istri dan anak-anak memberikan dukungan langsung. Mereka adalah sumber semangat saya. Setiap kali mencapai kesuksesan, saya akan mempersembahkannya untuk mereka," jelas Gonzalez.(c11/diq)

Sumber: Pasundan Express

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.