Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 21, 2010

Mari berpikir Positif

Kekecewaan atas batalnya penayangan siaran langsung Persib Bandung tentu saja menghinggapi bobotoh Persib Bandung. Betapa tidak, bobotoh yang sudah kadung mengetahui bahwa pertandingan akan disiarakan ANTV, akhirnya pasrah setelah pemegang hak siar kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) ini membatalkan program live pertandingan Persib di Pekanbaru.


Bobotoh tentu saja kecewa. Mereka gagal menyaksikan sepak terjang tim kesayangannya yang berjuang mengejar posisi nomor satu di LSI. Selain grafik permainan yang terus meningkat, anak-anak mental bertanding Maung Bandung sedang berada di level tertinggi, sehingga bobotoh begitu antusias ingin menyaksikan permainan mereka di laga tandang terakhirnya di luar Pulau Jawa ini.

Dilansir surat kabar Pikiran Rakyat, ANTV diberitakan sebenarnya akan menayangkan pertandingan tersebut pada malam hari. Namun pihak PSPS menolak dengan alasan lampu stadion Rumbai yang kurang memenuhi syarat untuk digelarnya acara live pada malam hari. Apapun alasannya, tetap bobotoh kecewa.

Selain kecewa, bobotoh juga mengalami trauma. Hampir 100% bobotoh tentu akan ingat kejadian musim kemarin saat Persib harus berhadapan dengan Persitara Jakarta Utara di Stadion Surajaya Lamongan. Persib yang sedang berada di peringkat kedua klasemen, harus takluk dari tim peringkat 14 klasemen tersebut, 1-4.

Pertandingan yang dipimpin wasit Setiyono tertanggal 2 Juni 2009 ini pada awalnya akan disiarkan secara langsung juga oleh ANTV. Namun stasiun ini malah membatalkannya. Persib yang sedang mengejar poin supaya bisa bermain di pentas Asia ini, akhirnya harus takluk lewat pertandingan yang simamaung juluki penuh dagelan.

Saking frustasinya, para pemain Persib pada saat itu sampai membiarkan gawangnya dibobol secara mudah oleh pemain Persitara.

Trauma ini masih membekas di hati para bobotoh. Bagaimana tidak, bobotoh yang mengharapkan Persib bisa berlari menembus kompetisi Asia ini harus dipermainkan dan kalah telak. Dan ini dimulai oleh batalnya ANTV menayangkan pertandingan tersebut.

Pada pertandingan besok, Minggu 21 Maret 2010, dipastikan bobotoh akan berharap-harap dengan level kecemasan yang lebih tinggi lagi.mereka sadar, setiap pertandingan mulai saat sekarang merupakan partai final bagi Persib Bandung. Setiap pertandingan sangat mempengaruhi pencapaian Persib Bandung di ajang LSI musim ini.

Menghadapi pertandingan ini, tidak ada yang bisa dilakukan bobotoh, kecuali hanya berdoa dan berpikiran positif. Semoga saja pertandingan bisa berjalan seperti layaknya pertandingan sepakbola dan tidak dikotori oleh kepentingan pihak-pihak tertentu yang tidak ingin melihat Persib berjaya musim ini.
Sumber: Simamaung

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.