Pasang Iklan di Sini

Sunday, March 21, 2010

Keputusan Operasi, Terserah Hilton

PEKANBARU,(GM)-
Seperti yang sudah dijanjikan, dokter tim Persib Bandung, dr. Rafi Ghani akhirnya mengumumkan hasil pemeriksaan MRI yang dilakukan Hilton Moreira di Rumah Sakit Borromeus Bandung, Kamis (18/3). Berdasarkan hasil MRI diketahui adanya robekan pada jaringan ikat bagian dalam lutut kaki kanan Hilton.


"Hasil MRI sudah kita terima hari ini (kemarin, red). Hasilnya memang ada robekan parsial di ligamentum corateral medial dan cruciatum posterior (jaringan ikat bagian dalam, red)," kata Rafi kepada wartawan "GM", Endan Suhendra di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Jln. Yos Sudarso Pekanbaru, Sabtu (20/3) malam.

Kendati sudah mengetahui hasil MRI, Rafi dan Persib belum mengambil keputusan menyangkut langkah yang akan diambil untuk penanganan Hilton. "Hasil MRI masih akan kita konsultasikan, baik dengan manajemen tim maupun pemain yang bersangkutan. Langkah apa yang akan diambil, kemungkinan baru akan diambil hari Senin (24/3) sekembalinya dari sini (Pekanbaru, red)," kata Rafi.

Mengenai kemungkinan Hilton harus menjalani operasi untuk memulihkan cederanya, Rafi tidak menyangkalnya. Hanya saja, Rafi menyerahkan sepenuhnya langkah tersebut kepada pemain yang bersangkutan. "Penanganan cedera bisa dilakukan lewat terapi maupun operasi. Kalau keputusan operasi, tentu saja saya harus menyerahkannya kepada Hilton," katanya.

Sebelumnya Hilton sempat menyampaikan, kalau terpaksa harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera lututnya, striker asal Brasil yang sudah menyumbangkan 10 gol untuk Persib itu lebih memilih untuk melakukan di negaranya.

Ketika "GM" membandingkan cedera Hilton dengan Tema Mursadat yang harus beristirahat sepanjang musim ini, Rafi mengatakan, cedera Hilton tidak separah cedera Tema. "Kalau saya lihat, masih parah cedera Tema. Kita berharap cedera Hilton bisa cepat pulih," katanya.

Akibat cedera yang dialaminya ketika menghadapi Persema Malang di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Rabu (17/3), Hilton diperkirakan beristirahat lumayan lama. Bahkan ada dugaan hingga akhir musim. Hilton sendiri tidak turut dalam rombongan Persib ke Pekanbaru. **

Sumber: Gala

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.