Pasang Iklan di Sini

Friday, March 19, 2010

Cedera hilthon tidak parah

VIVAnews- Cedera yang dialami penyerang Persib Bandung Hilton Moreira saat melawan Persema Malang tidak parah. Lutut Hilton bergeser namun karena pertolongan yang cepat di lapangan, cedera yang dialami Hilton dapat diminimalisir.

Menurut dokter tim Persib Bandung, Dr. Raffi Ghani, dugaan awal cedera yang dialami oleh Hilton sepertinya cukup parah. Namun untungnya setelah pemeriksaan awal di Rumah Sakit Halmahera Bandung, cedera yang dialami Hilton tidak terlalu mengkhawatirkan.

“Memang dugaan sebelumnya cedera Hilton tampak parah tapi ternyata tidak. Hilton tampaknya hanya akan absen beberapa pertandingan saja,” ujar Raffi saat ditemui di mess pemain persib, Bandung, Kamis, 18 Maret 2010.

Menurut Raffi, Hilton mengalami cedera Ligamen Colateral Medial. Cedera tersebut membuat ligament lutut Hilton memang robek, tetapi robekannya bersifat parsial.

Hilton telah menjalani proses Magnetic Resonance Imaging (MRI) di rumah sakit Borromeus, Bandung, Kamis siang. Namun, hasil MRI tersebut tidak bisa langsung diketahui.

“Hilton kemungkinan besar mengalami robekan yang parsial (minor). Hasil MRI baru bisa diketahui selama dua hari kedepan. Melihat kondisi Hilton sendiri yang sudah bisa berjalan sendiri tanpa bantuan tongkat, semoga hasilnya baik,” harap Raffi.

Sementara itu Asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar mengatakan absennya Hilton akan sedikit mengubah karakter permainan persib. Namun untungnya para pemain persib tidak terpengaruh dengan cederanya Hilton.

“Pemain lain bisa menggantikan posisi Hilton, seperti Budi Sudarsono dan Airlangga Sucipto. Secara keseluruhan kondisi tim dalam keadaan bagus,” ujar Yusuf Bachtiar seusai latihan Persib.

Sementara itu Airlangga Sucipto mengatakan siap diturunkan untuk menggantikan posisi Hilton Moreira. Menurut Airlangga semua pemain Persib dalam posisi yang sama. Jika ada pemain yang cedera maka masih ada pemain lain yang siap menggantikan.

“Persib dalam kondisi yang bagus. Semua posisi pemain sama. Persib tidak khawatir dengan cederanya Hilton,” ujar Airlangga.

Sementara itu Kamis siang Persib Bandung menjalin kesepakatan dengan produsen pelumas nasional Evalube di Café Persib, Bandung. Penandatanganan kontrak kerja sama dilakukan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar dan Deputy Comercial Director PT WGI Anto Batubara, di Cafe Persib, Bandung, Kamis.

Anto Batubara, menjelaskan, keprofesionalan manajemen Persib dan para pemain Persib merupakan salah satu alasan menggaet Persib sebagai rekan. “Kami tidak akan mau bekerjasama dengan klub yang tidak profesional,” ujarnya.

Sumber: Iwan Kurniawan/Vivanews

Penilaian:

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.