Pasang Iklan di Sini

Friday, April 30, 2010

Atep Akan Didorong Jadi Penyerang

::Khrisna Prasetya::

BANDUNG, (GM).- Persib Bandung hanya menyisakan Airlangga Sucipto di lini depan saat menghadapi Persipura pada Djarum Liga Super Indonesia (DLSI) 2009-2010 di Stadion Siliwangi, Minggu (2/5).

Absennya Cristian Gonzales karena akumulasi kartu kuning dan Budi Sudarsono yang mendapat kartu merah saat melawan Persitara membuat tim pelatih harus mempersiapkan strategi khusus.

"Kami harus pikirkan strategi baru saat menghadapi Persipura nanti. Kita akan rembukan saat latihan Jumat (hari ini) pagi," kata Pelatih Persib Robby Darwis.

Menurut dia, tidak menutup kemungkinan Airlangga akan ditempatkan sebagai striker tunggal. "Mudah-mudahan Airlangga staminanya fit dan bisa bermain penuh selama 90 menit," kata Robby.

Kendati demikian, jika akan menggunakan dua striker, Airlangga akan diduetkan dengan Atep atau Satoshi Otomo. "Atep dan Satoshi punya naluri menyerang yang baik. Itu sudah pernah dilakukan dan hasilnya cukup bagus," ujarnya. (prlm).-

sumber galamedia

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.