Pasang Iklan di Sini

Friday, April 30, 2010

Empat Pemain Persib Jalani Fisioterapi

::Khrisna Prasetya::

Empat pemain Persib Bandung menjalani fisioterapi. Hal ini dilakukan karena keempat punggawa Maung Bandung tersebut masih mengeluhkan cederanya.

Empat pemain tersebut adalah Gilang Angga, Atep, Nova Arianto dan Edi Hafid Murtado. Mereka akan menjalani sesi fisioterapi agar bisa segera pulih dari cedera.

Dokter tim dr Raffi Ghani menyatakan, untuk Gilang Angga dan Edi Hafid Murtado mengalami sakit di bagian kakinya. Meski begitu, nyeri tersebut menurutnya tidak menggangu performa.

"Hanya harus tetap kita lakukan fisioterapi agar bisa cepat sembuh," ungkap Raffi, Jumat (30/4/2010).

Sementara untuk sang kapten Nova, dokter akan memeriksa bagian bahu kirinya yang cedera kala berlaga di Piala Indonesia 2010 kontra Persita Tangerang, Sabtu (17/4/2010). Meski sudah dua kali menjadi strarter pada dua laga terakhir ini, namun Nova masih mengeluhkan sakit.

Kondisi Atep pasca kecelakaan motor juga akan tetap diperiksa lebih lanjut. Pada laga kontra Persitara Jakarta Utara, Rabu (28/4/2010), Atep tampil di babak kedua. Performanya, kata Raffi, juga menunjukkan hasil positif. Atep sempat absen hingga empat laga, termasuk tiga laga Piala Indonesia.

"Keempat pemain ini dipastikan bisa tampil lawan Persipura hari Minggu ini. Fisioterapi dilakukan agar kita bisa mengetahui sudah sejauh mana penyembuhan cedera mereka," jelasnya.
Sumber Okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.