Pasang Iklan di Sini

Friday, April 30, 2010

Lagi-Lagi Persib Krisis Striker

::Khrisna Prasetya::

Persib Bandung lagi-lagi harus menghadapi persoalan krisis striker. Kini, bahkan hanya tersisa Airlangga Sucipto yang bisa tampil menghadapi laga kandang kontra Persipura Jayapura, Sabtu (2/5/2010) nanti.

Bomber andalannya Christian Gonzales harus absen karena akumulasi kartu. Sedangkan striker timnas Budi Sudarsono juga absen karena diganjar kartu merah saat menghadapi Persitara Jakarta Utara, Rabu (28/4/2010) silam.

Krisis penyerang yang terus melanda Maung Bandung pada Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010 ini membuat jajaran pelatih harus memutar otak. Apalagi, laga kontra Mutiara Hitam - julukan Persipura - adalah laga bergengsi melawan tim papan atas. Sehingga, Persib harus menyiapkan kekuatan penuh.

Ditambah, pada musim ini rekor laga kandang Persib paling bagus. Eka Ramdani dkk belum pernah kalah dan hanya satu kali seri. Sehingga, ini adalah momen berat menjaga reputasi laga di hadapan puluhan ribu bobotoh.

Pelatih Robby Darwis mengaku akan mempersiapkan beberapa nama untuk menjadi rekan Airlangga di lini depan. Nama pemain seperti Atep dan Satoshi Otomo menjadi pilihan.

"Kita tengah memikirkan soal siapa yang menjadi partner Airlangga di depan. Bisa saja Atep atau Satoshi ditarik menjadi striker. Krisis striker ini membuat kita repot," ungkap Robby, Jumat (30/4/2010).
Sumber okezone

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.