Pasang Iklan di Sini

Friday, April 30, 2010

Hadapi Persik, Persebaya Tolak Jadwal Ulang

::Khrisna Prasetya::

Manajer Persebaya Surabaya Saleh Ismail Mukadar dengan tegas menyatakan, pihaknya menolak sekiranya PT Liga Indonesia (Liga) akan menjadwal ulang laga kontra tuan rumah Persik Kediri.

Hal tersebut karena, laga yang sedianya akan digelar hari ini di Stadion Mandala Krida Yogyakarta dan gagal terlaksana karena tidak mendapat izin dari aparat keamanan setempat, sama sekali bukan kesalahan dari Persebaya selaku tim tamu.

Karena itu lanjutnya, skuad Persebaya Surabaya tetap memenuhi janji untuk datang ke stadion dengan menggunakan pakaian lengkap layaknya akan memainkan pertandingan sesungguhnya.

"Kedatangan tim ke Stadion Mandala memang berlebihan, karena sejak sehari sebelumnya, kami sudah mendapat informasi batalnya laga ini digelar. Tapi kami harus memberikan bukti, sekiranya siap untuk bertanding,'' tegas Saleh dihubungi wartawan, Kamis (29/4).

Selain itu tambahnya, kedatangan Andi Oddang dkk ke stadion tersebut agar tidak memberi celah kepada Liga, selaku pelaksana regulasi kompetisi sepakbola non amatir di tanah air, untuk tidak memberikan kemenangan WO (walk over) kepada Persebaya.

Terlebih dengan beredarnya isu, jika saja Liga akan menjadwal ulang laga ini. Padahal kejadian ini mirip dengan apa yang dialami Persija Jakarta, yang diputuskan kalah WO atas Persiwa Wamena, karena gagal menggelar pertandingan kandang kontra tim asal Papua ini akibat terkendala izin dari aparat keamanan ibukota.

sumber goal

0 Komentar:

Post a Comment

Silakan isi box komentar

We are back B-)


Copyright © 2010 beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.
Setiap materi dalam Situs ini boleh Anda kutip, sepanjang Anda mengikuti ketentuan Creative Common Attribution-NonCommercial-ShareAlike 2.0.

Profil/Biodata

Markus--Nova-Satoshi (Mantan pemaen)-Atep-Gilang-Munadi-Gonzalez-Airlangga-

Pengunjung Hari Ini


Copyright © 2010 Beritabobotoh.blogspot.com. All Rights Reserved.